Tribun Lifestyle
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Kolaborasi dengan Passion Jewelry, Ussy Sulistiawaty Desain Perhiasan Bertema Orangtua dan Anak

Kasil kolaborasi tersebut diberi nama koleksi Family Mommy's Heart. Nantinya ada nama anak dan orangtua pada perhiasan itu.

Kolaborasi dengan Passion Jewelry, Ussy Sulistiawaty Desain Perhiasan Bertema Orangtua dan Anak
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Aktris sekaligus penyanyi, Ussy Sulistyawati berbagi mengenai parenting dalam sebuah acara produk susu di Plataran Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (27/4/2018). Ia mengaku membiarkan anak-anaknya mencoba hal-hal baru dengan tetap mengawasinya. TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ussy Sulistiawaty baru saja meluncurkan hasil kolaborasinya dengan perusahaan perhiasan, Passion Jewelry.

Dalam kolaborasinya, Ussy dan Passion Jewelry mengangkat konsep orangtua dan anak dalam yang dituangkan design perhiasan.

Kolaborasi tersebut diberi nama koleksi Family Mommy's Heart. Nantinya ada nama anak dan orangtua dalam perhiasan itu.

"Kayaknya kalau punya produk yang simpel dan tidak terlalu mahal harganya, aku pengin bikin," ujar Ussy Sulistiawaty di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Jumat (26/2/2021).

Baca juga: UBS Gold Hadirkan Kalung Emas Edisi Spesial Sinetron Ikatan Cinta

"Akhirnya aku mendesain seperti ini, tapi dilihat detailnya maknanya luar biasa. Nah nantinya ada nama anak-anak dan orangtua yang kita kasihi dalam perhiasannya," lanjut Ussy.

Rio Motret dan Ussy Sulistiawaty saat perilisan koleksi kolaborasi dengan Passion Jewelry di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Jumat (26/2/2021).
Rio Motret dan Ussy Sulistiawaty saat perilisan koleksi kolaborasi dengan Passion Jewelry di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Jumat (26/2/2021). (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Sementara itu, COO PT Passion Abadi Korpora, Airyn Tanu, menjelaskan soal koleksi Family Mommy's Heart itu. 

Ia menerangkan koleksi terbarunya itu terinspirasi dari sosok Ussy Sulistiawaty sebagai figur seorang istri, ibu dan juga perempuan karier.

"Koleksi ini melambangkan kekuatan dan keharmonisan keluarga Ussy, yang ia bangun bersama sang suami, Andhika Pratama," ucap Airyn.

"Tidak mudah menjadi ibu dari 5 orang anak, namun perjuangannya selama ini terbayar dengan melihat tumbuh kembang dan keceriaan anaknya," tambahnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas