Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Memilih Tas, Bukan Cuma Fungsional, Tapi Juga Nyaman dan Gaya

Kreativitas brand lokal menghadirkan produk fashion yang membuat kita tampil modis dan percaya diri semakin eksis saat ini.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Willem Jonata
zoom-in Memilih Tas, Bukan Cuma Fungsional, Tapi Juga Nyaman dan Gaya
Istimewa
Salah satu tas produksi FourtyFour 

TRIBUNNEWS.COM - Kreativitas brand lokal menghadirkan produk fashion yang membuat kita tampil modis dan percaya diri semakin eksis saat ini.

Bukan hanya desain, tapi juga pemilihan bahan dan teknik produksi juga sangat baik baik. FourtyFour, brand tas yang eksis sejak 2014 misalnya.

Selain fungsi, penting juga ukuran tas dan bentuknya mengikuti kebutuhan dan kenyamanan penggunanya sebagai bawaan di badan ketika beraktivitas di dalam dan luar ruangan.

Bagi kaum urban atau masyarakat perkotaan, sudah terbiasa untuk menggunakan backpack, waistbag, tas messenger ketika menggunakan sarana transportasi umum maupun berkendaraan pribadi.

Yang dibawa tidak hanya dompet tetapi juga gawai, kunci dan aksesoris lainnya, sehingga produk tas seperti FourtyFour juga menyediakan earphone holder dan USB connector.

Sementara, bagi mereka yang gemar berolahraga dan berpetualang, tas yang dipakai perlu disesuaikan dengan kenyamanan gerak dan daya tahan terhadap goresan dan benturan atau pun guncangan.

Untuk kaum laki-laki, FourtyFour juga berfokus pada tas selempang (sling bag) dan tas messenger karena dari segi fungsionalitas dan desain memenuhi kebutuhan mereka.

Baca juga: Geluti Bisnis Fashion, Robby Purba Dapat Dukungan Reza Artamevia

Baca juga: Klub Basket Louvre Surabaya dan Evos eSports Akan Produksi 200 T-shirt

BERITA REKOMENDASI

Untuk tas ini hampir semua lapisan umur laki-laki menggunakan tas-tas ini, yang sering ditemui adalah kurir, pekerja kantoran, pengemudi ojol, traveller dan wisatawan.

Untuk kaum perempuan, sling bag ini juga merupakan pilihan yang cocok dengan desain dan warna yang feminim tentunya.

Feby Caesar Saleh, pemilik FourtyFour mengatakan, tas yang diproduksinya menggunakan bahan premium Cordura Bimo dan mengaplikasikan fitur-fitur dan tambahan khusus sesuai gender karena kadang bawaan mereka ada yang spesifik.

Baca juga: Uniqlo Rilis Koleksi T-shirt Terbaru untuk Pria dan Wanita Berbahan Katun

"Fitur -fitur ini tentunya berguna untuk penyimpanan barang-barang bawaan dalam kondisi aman dari hal-hal yang tidak diharapkan.

Dengan bahan tas yang waterproof, ketika bepergian keluar kota atau berolah raga dan menghadapi kondisi yang tidak bisa diantisipasi seperti hujan, atau berada di tempat yang basah/berair, dokumen, gawai, dan/atau barang lainnya tidak terpapar oleh cairan.

Selain itu, interior tas juga menghadirkan kantong dan tempat penyimpanan untuk barang-barang pribadi seperti gawai, alat rias agar aman dari goresan, himpitan dan mudah ditemukan atau diambil ketika buru-buru dibutuhkan.

Untuk pengenalan kepada publik produk tas berbagai jenis dan desain, FourtyFour mengandalkan akun Instagram Fourtyfour_IDN untuk membagikan sensasi visual tas-tas untuk kalangan manapun apakah mahasiswa, karyawan kantoran, traveler, hingga kurir dan pedagang.

Sementara untuk pemasaran dan penjualan yang luas, Fourtyfour membuka toko resmi (official store) di berbagai marketplace atau platform belanja online di Indonesia seperti Shopee, Tokopedia, dan Lazada.

“Saya melihat tas itu kebutuhannya selalu ada dan juga mengikuti mode yang diminati oleh konsumen, tas Fourtyfour simpel dan nyaman dibawa-bawa, dengan kualitas premium namun terjangkau, mulai dari Rp 50 ribu sampai Rp 150 ribu,” katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas