Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Lifestyle
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Memilih Tas, Bukan Cuma Fungsional, Tapi Juga Nyaman dan Gaya

Kreativitas brand lokal menghadirkan produk fashion yang membuat kita tampil modis dan percaya diri semakin eksis saat ini.

Memilih Tas, Bukan Cuma Fungsional, Tapi Juga Nyaman dan Gaya
Istimewa
Salah satu tas produksi FourtyFour 

TRIBUNNEWS.COM - Kreativitas brand lokal menghadirkan produk fashion yang membuat kita tampil modis dan percaya diri semakin eksis saat ini.

Bukan hanya desain, tapi juga pemilihan bahan dan teknik produksi juga sangat baik baik. FourtyFour, brand tas yang eksis sejak 2014 misalnya.

Selain fungsi, penting juga ukuran tas dan bentuknya mengikuti kebutuhan dan kenyamanan penggunanya sebagai bawaan di badan ketika beraktivitas di dalam dan luar ruangan.

Bagi kaum urban atau masyarakat perkotaan, sudah terbiasa untuk menggunakan backpack, waistbag, tas messenger ketika menggunakan sarana transportasi umum maupun berkendaraan pribadi.

Yang dibawa tidak hanya dompet tetapi juga gawai, kunci dan aksesoris lainnya, sehingga produk tas seperti FourtyFour juga menyediakan earphone holder dan USB connector.

Sementara, bagi mereka yang gemar berolahraga dan berpetualang, tas yang dipakai perlu disesuaikan dengan kenyamanan gerak dan daya tahan terhadap goresan dan benturan atau pun guncangan.

Untuk kaum laki-laki, FourtyFour juga berfokus pada tas selempang (sling bag) dan tas messenger karena dari segi fungsionalitas dan desain memenuhi kebutuhan mereka.

Baca juga: Geluti Bisnis Fashion, Robby Purba Dapat Dukungan Reza Artamevia

Baca juga: Klub Basket Louvre Surabaya dan Evos eSports Akan Produksi 200 T-shirt

Untuk tas ini hampir semua lapisan umur laki-laki menggunakan tas-tas ini, yang sering ditemui adalah kurir, pekerja kantoran, pengemudi ojol, traveller dan wisatawan.

Untuk kaum perempuan, sling bag ini juga merupakan pilihan yang cocok dengan desain dan warna yang feminim tentunya.

Feby Caesar Saleh, pemilik FourtyFour mengatakan, tas yang diproduksinya menggunakan bahan premium Cordura Bimo dan mengaplikasikan fitur-fitur dan tambahan khusus sesuai gender karena kadang bawaan mereka ada yang spesifik.

Baca juga: Uniqlo Rilis Koleksi T-shirt Terbaru untuk Pria dan Wanita Berbahan Katun

Halaman
12
Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas