Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45 PA++++ : Juaranya Local Sunscreen

Azarine selaku brand lokal membuat terobosan baru sunscreen yang memiliki tekstur ringan serta mudah meresap sehingga nyaman digunakan seharian.

Editor: Content Writer
zoom-in Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45 PA++++ : Juaranya Local Sunscreen
Istimewa
Azarine Hydrasoothe Sunscreen sebagai brand lokal telah terjual sebanyak 10 juta di seluruh Indonesia dan mendapatkan berbagai penghargaan selama 2021. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tidak banyak yang menyadari bahwa sinar matahari memiliki dampak buruk, diantaranya kulit menjadi gelap, warna kulit tidak merata, penuaan dini, merusak skin barrier. Untuk menghindari dampak buruk sinar matahari, sangat penting untuk menggunakan sunscreen.

Namun, mayoritas sunscreen yang beredar memiliki rasa lengket, whitecast, wajah terasa makin berminyak, tekstur berat di wajah, warna wajah menjadi abu-abu, dan membuat make up tidak menempel.

Azarine selaku brand lokal membuat terobosan baru sunscreen yang memiliki tekstur ringan serta mudah meresap sehingga nyaman digunakan seharian. Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel merupakan chemical sunscreen sehingga terbuat dari bahan-bahan yang dapat menyerap sinar matahari dan mengubahnya menjadi panas yang nantinya dikeluarkan melalui kulit.

Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel dengan SPF 45 PA++++ merupakan waterbased sunscreen yang memiliki tekstur gel dengan sensasi dingin yang berfungsi untuk menenangkan (soothing) dan menghidrasi (hydrating).

“Sunscreen ini cocok untuk segala jenis wajah termasuk sensitive skin. Di dalamnya terkandung aloe vera, green tea, propolis, dan pomegranate. Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45 PA++++ tidak mengandung alcohol, fragrance, dan silicon sehingga cocok juga untuk kulit berminyak dan acne prone skin,” ungkap Cella Vanessa selaku marketing director Azarine.

Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45 PA++++ telah terjual lebih dari 10 juta buah di seluruh Indonesia. Tak perlu diragukan lagi karena sunscreen ini telah meraih berbagai penghargaan berturut-turut selama tahun 2021; Female Daily Awards “Best Face Sun Protection”, Tokopedia Beauty Awards “Best Sun Care”, MSBB Awards “Favourite Sunscreen”, dan menjadi peringkat pertama untuk “Top Brand Sunscreen” di Shopee dan Tokopedia versi compass.co.id.

Sunscreen Azarine dapat digunakan untuk aktivitas sehari-hari baik indoor maupun outdoor, karena terbuat dari bahan-bahan alami yang tidak berbahaya bagi kulit wajah. Maka dari itu, bisa dinobatkan bahwa Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel merupakan juaranya sunscreen dengan berbagai penghargaan yang telah diraih pada akhir Desember 2021. (*)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas