Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Glow to the Moon di Hari Imlek Bersama Produk BIOAQUA Kualitas Internasional

Penting banget untuk bisa tampil cantik dan glowing selama perayaan Imlek agar momen tersebut semakin berkesan.

Editor: Content Writer
zoom-in Glow to the Moon di Hari Imlek Bersama Produk BIOAQUA Kualitas Internasional
Istimewa
Glow to the Moon oleh BIOAQUA 

TRIBUNNEWS.COM - Hari Raya Imlek menjadi momen spesial bagi yang merayakannya. Perayaan tahun baru ini sering menjadi ajang untuk berkumpul bersama keluarga besar. Penting banget untuk bisa tampil cantik dan glowing selama perayaan Imlek agar momen tersebut semakin berkesan.

Ada beberapa kebiasaan untuk kulit wajah tampak cerah, sehat dan glowing yaitu dengan menjaga keseimbangan makan serta mengkonsumsi makanan yang bergizi tiap harinya.

Namun ternyata terdapat hal penting lainnya, seperti memperhatikan kulit wajah dengan menggunakan rangkaian produk skin care rutin untuk merawat wajah dari luar secara efektif. 

Glow to the Moon oleh BIOAQUA

Beberapa produk lokal hadir di Indonesia untuk membantu kaum hawa mendapatkan kulit cantik glowing, cerah, dan sehat. Namun dalam pemilihan produk skin care ternyata tidak bisa sembarangan, harus disesuaikan dengan jenis serta kondisi kulit masing-masing.

Salah satunya BIOAQUA yang menjadi pilihan tepat untuk mendapatkan kulit wajah cantik glowing, cerah dan sehat yang sudah terbukti aman sebagai pilihan produk lokal Indonesia. Antusiasme BIOAQUA menyambut hari Imlek dengan tema tahun ini “Glow To The Moon” ingin membagikan tips produk skin care untuk kaum hawa mendapatkan kulit glowing di hari Imlek dengan menggunakan produk heroes dari BIOAQUA, diantaranya:

1. 24K Gold Toner

BERITA REKOMENDASI

Memiliki kandungan emas pada 24K Gold Toner dapat secara efektif untuk mengangkat sisa kotoran dan sel-sel kulit mati sehingga dapat melembabkan sekaligus membersihkan wajah secara menyeluruh. 24K Gold Toner memiliki kandungan emas dengan tekstur cair yang halus sehingga dapat dengan mudah diserap oleh kulit tanpa menimbulkan rasa lengket setelah pemakaian dan dapat digunakan pada pagi dan juga malam hari. Cocok untuk kulit kering, sensitif, dan menyamarkan garis halus.

2. Retinol Serum

Produk Retinol Serum dari BIOAQUA memiliki kandungan terbaik, seperti; 6X Retinol yang dapat menyamarkan garis halus & kerutan dan meningkatkan elastisitas kulit, 7X Ceramide yang dapat memperbaiki skin barrier dan menjaga kelembaban kulit agar kulit tetap terhidrasi dengan baik, 5D Hyaluronic Acid: lebih efektif melembabkan kulit yang dehidrasi dan menenangkan kulit yang iritasi dan sensitif, dan 3X Peptide: merangsang pertumbuhan kolagen dan memperbaiki tekstur kulit.

3. Ceramide Cream

Jenis  krim  wajah  dari  BIOAQUA  ini  cocok  untuk  kulit  kering,  sensitif,  dan  kusam. Dengan kandungan terbaik dan internasional, yaitu; 7X Ceramide yang dapat memperbaiki skin barrier serta menjaga kelembaban kulit agar kulit tetap terhidrasi dengan baik, Salicylic Acid dengan kelebihannya mampu mengurangi jerawat juga mengatasi komedo dengan meng-exfoliate kulit serta menjaga pori-pori tetap bersih, Witch Hazel kandungan yang memiliki manfaat dapat mengurangi produksi minyak (sebum) berlebih serta dapat menenangkan kulit sensitif (mudah iritasi/kemerahan), dan Centella Asiatica yang berfungsi untuk meredakan alergi/kulit sensitif dan mempercepat penyembuhan kerusakkan pada kulit.

4. Sakura Sheet Mask

Sheet mask dengan kandungan Sakura dapat mengontrol produksi melanin berlebih yang menyebabkan warna kulit yang tidak merata dan kaya akan asam lemak esensial dapat membantu memperbaiki skin barrier untuk memperoleh kulit yang halus dan kenyal.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas