Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Segalanya Tentang Gaya Hidup Sehat Dipamerkan dalam Weekend Organic Market Juli 2023

Weekend Organic Market yang digagas oleh Komunitas Organik Indonesia bersama Plaza Senayan kini sudah berlangsung selama empat kali.

Editor: Brand Creative Writer
zoom-in Segalanya Tentang Gaya Hidup Sehat Dipamerkan dalam Weekend Organic Market Juli 2023
Istimewa
Weekend Organic Market ini berlangsung tiap hari Sabtu dan Minggu dalam satu bulan sejak Mei 2023. 

TRIBUNNEWS.COM - Weekend Organic Market yang digagas oleh Komunitas Organik Indonesia bersama Plaza Senayan kini sudah berlangsung selama empat kali.

Event dan pameran ini diadakan untuk mengajak masyarakat luas mengenal dan memahami gaya hidup sehat melalui produk produk organik dan selaras dengan alam. Agenda dengan tujuan yang positif ini juga mendapatkan dukungan penuh dari Bank BRI Cabang Pluit.

Diadakan di Gerbang Palem Plaza Senayan, event Weekend Organic Market ini berlangsung tiap hari Sabtu dan Minggu dalam satu bulan sejak Mei 2023. Sebanyak 40 tenant artisan dan produsen, menampilkan aneka produk organik serta selaras alam dengan harga terjangkau.

Selain bazaar produk, event ini juga menampilkan aneka ragam talk show dengan topik yang berhubungan dengan gaya hidup sehat serta berbagai isu lingkungan. Saladmaster Indonesia juga mengadakan sesi demo masakan sehat dan banyak pengunjung yang tertarik untuk melihat.

Tidak lupa juga dengan Yoga, Zumba, dan SKJ yang telah menjadi kegiatan rutin di Weekend Organic Market. Uniknya, Yoga yang dilaksanakan bersama ibu Gamel Thjia dilakukan sembari duduk di kursi dan bermanfaat untuk penderita Gerd.

Bank BRI Cabang Pluit mendudkung kegiatan Komunitas Organik Indonesia karena menyadari pentingnya memberikan dukungan kepada para pemiliki UMKM terutama produk-produk organik dan selaras dengan alam.

Untuk menciptakan stabilnya perekonomian Indonesia serta membantu masyarakat luas agar bisa menjalankan gaya hidup sehat dengan mengonsumsi produk organik dari Komunitas Organik Indonesia.

BERITA TERKAIT

Event ini juga didukung oleh Organisasi Eathink yang kerap mempromosikan gaya hidup sehat melalui makanan yang dikonsumsi sehari-hari.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas