Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Elite Gerindra Gelar Pertemuan, Bahas Masa Depan Partai hingga Pilpres 2024 

kata Sufmi Dasco dari hasil diskusi bersama Ahmad Muzani dan Fadli Zon, menyimpulkan bahwa Ketua Umum Prabowo Subianto Presiden 2024 adalah harga mati

Penulis: Chaerul Umam
Editor: Theresia Felisiani
zoom-in Elite Gerindra Gelar Pertemuan, Bahas Masa Depan Partai hingga Pilpres 2024 
ist
Tiga elite Partai Gerindra yakni Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani dan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menggelar pertemuan pada Kamis (20/10/2022) malam. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tiga elite Partai Gerindra yakni Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani dan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menggelar pertemuan pada Kamis (20/10/2022) malam.

Pertemuan santai tersebut terjadi di sebuah kawasan Jakarta Pusat, sembari menyantap malam kulineran ala Indonesia. 

Baca juga: Gerindra-PKB Akan Segera Deklarasikan Pasangan Capres Cawapres 2024

Melalui pesan singkat kepada wartawan, Sufmi Dasco mengungkapkan bahwa pertemuan tersebut membahas masa depan Partai Gerindra dan Pilpres 2024 mendatang. 




"Pertemuan membicarakan masa depan partai dan Pilpres 2024. Di sebuah tempat di Jakarta Pusat di mana di situ sambil mencoba makanan enak-enak ala Indonesia kulineran," kata Sufmi Dasco

Selain itu, kata Sufmi Dasco, dari hasil diskusi bersama Ahmad Muzani dan Fadli Zon, menyimpulkan bahwa Ketua Umum Prabowo Subianto Presiden 2024 adalah harga mati. 

"Bagi kami, dari hasil diskusi ini adalah Prabowo harga mati," pungkas Dasco.

Baca juga: Ahmad Muzani Sampaikan Pesan Prabowo Subianto: Terus Berbuat Baik Meski Rakyat Tak Memilihmu

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyampaikan pidato kebangsaan disaksikan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar pada Rapimnas Gerindra di SICC, Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/8/2022). Partai Gerindra dan PKB secara resmi menyatakan berkoalisi untuk pemilu 2024. Tribunnews/Jeprima
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyampaikan pidato kebangsaan disaksikan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar pada Rapimnas Gerindra di SICC, Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/8/2022). Partai Gerindra dan PKB secara resmi menyatakan berkoalisi untuk pemilu 2024. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas