Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Solid Dukung Airlangga Maju Capres, Golkar Harus Kapitalisasi Kesuksesan Kinerja Ekonomi

Ketua DPP Partai Golkar Dave Laksono mengatakan, partainya tetap tegak lurus mendukung Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai capres.

Penulis: Chaerul Umam
Editor: Wahyu Aji
zoom-in Solid Dukung Airlangga Maju Capres, Golkar Harus Kapitalisasi Kesuksesan Kinerja Ekonomi
Istimewa
Airlangga Hartarto saat menyampaikan arahan pada Rapimda Golkar Sumatera Utara, di Hotel Santika Medan, Jumat (23/12/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Chaerul Umam

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua DPP Partai Golkar Dave Laksono mengatakan, partainya tetap tegak lurus pada keputusan untuk mendukung Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai calon presiden (capres).

Partai Golkar fokus untuk mengkapitalisasi dan mengkonversi kinerja Ketum Airlangga dalam bidang perekonomian. 

"Kita harus terus mengkapitalisasi semua keberhasilan Pak Airlangga, baik selaku Menko ataupun Ketum Golkar dalam menjaga perekonomian Indonesia yang telah mendapat pengakuan dan pujian serta penghargaan dari seluruh dunia," kata Dave, kepada wartawan Selasa (17/1/2023).

Dave mengungkapkan partainya tetap tegak lurus pada keputusan untuk mencalonkan Ketua Umum Airlangga Hartarto sebagai capres. 

Sudah tertutup ruang untuk membahas persoalan tersebut. 

"Golkar sudah menetapkan. Calon kita adalah Pak Airlangga. Tidak ada ruang untuk pembahasan lagi mengenai hal tersebut," ucap dia.

BERITA REKOMENDASI

Lebih lanjut, Dave mengatakan Golkar saat ini berfokus pada upaya mensosialisasikan partai sekaligus nama Airlangga sebagai capres Golkar.

"Jadi, sekarang ini bukan masalah percaya diri, akan tetapi giat dan kinerja para kader serta fungsionaris untuk terus lebih intens mensosialisasikan Pak Airlangga dan Partai Golkar," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas