Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

PSI Sebut Masih Tunggu Kabar dari PDIP soal Rencana Pertemuan dengan Puan dan Hasto

Giring Ganesha mengatakan ingin sekali bertemu dan berdiskusi dengan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. 

Penulis: Reza Deni
Editor: Theresia Felisiani
zoom-in PSI Sebut Masih Tunggu Kabar dari PDIP soal Rencana Pertemuan dengan Puan dan Hasto
Tribunnews.com/Reza Deni
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha membawa cerita komika Naruto saat berpidato dalam Kopdarnas PSI di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Giring Ganesha mengatakan ingin sekali bertemu dan berdiskusi dengan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.  

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha mengatakan ingin sekali bertemu dan berdiskusi dengan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. 

"Di demokrasi kan ada agree to disagree ya. Nah, saya rasa kita juga sangat terbuka untuk membuka diskusi dengan Mbak Puan dengan Mas Hasto. Kalau kita siap, masih menunggu," kata Giring usai acara Kopdarnas, di Tennis Indoor Senayan, Selasa (22/8/2023) malam.

Namun, Giring Ganesha belum bisa memastikan apakah undangan tersebut benar jadi kenyataan.




"Kapan diundang, ya kita siap belajar dan siap ngobrol bareng tentang masa depan Indonesia," kata dia.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natali mengaku telah berkomunikasi dengan PDIP terkait rencana pertemuan.

"Kemarin ini kita sudah komunikasi, sudah direncanakan mau ada pertemuan tapi saya kebetulan kemarin lagi kuliah dulu," jelas dia.

Grace mengatakan saat ini masih mencocokkan waktu dengan jadwal Puan Maharani

BERITA TERKAIT

"Karena kan Mbak Puan juga jadwalnya sibuk. Kita belum tahu juga nanti yang ikut dalam pertemuan, apakah Mbak Puan dengan Pak Ganjar? Apakah Mbak Puan aja? kita belum tahu nih, tapi komunikasinya jalan terus kok," pungkas Grace.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas