Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Gaya Anies Baswedan Hadiri Acara Gen-Z di Senayan Park, Tampil Santai Gunakan Blazer Hijau

Adapun capres nomor urut 3 Ganjar Prannowo sebelumnya juga hadir di acara yang sama menggunakan gaya pakaian cukup berbeda.

Penulis: Rahmat Fajar Nugraha
Editor: Acos Abdul Qodir
zoom-in Gaya Anies Baswedan Hadiri Acara Gen-Z di Senayan Park, Tampil Santai Gunakan Blazer Hijau
Tribunnews.com/Rahmat W Nugraha
Tampilan dan gaya Calon Presiden (capres) dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan saat hadiri acara milenial dan Gen-Z di Senayan Park, Jakarta Pusat, Jumat (24/11/2023). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Rahmat W. Nugraha 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon Presiden dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan hadiri acara milenial dan Gen-Z di Senayan Park, Jakarta Pusat, Jumat (24/11/2023).

Pantauan Tribunnews.com di lokasi, Anies Baswedan tiba di lokasi acara sekitar 16.00 WIB. Untuk acara ini, Anies menggunakan kaus berwarna hitam yang dikombinasikan dengan blazer berwarna hijau.

Sementara itu, untuk bawahnya Anies menggunakan celana bahan berwarna hijau dengan sepatu selop berwarna coklat.

Anies Baswedan dalam sambutannya mengatakan, banyak hal yang ditanyakan pembawa acara, di antaranya kenapa mantan Kepala Basarnas dipilih menjadi ketua tim pemenangan, approval rating presiden Jokowi, politik identitas hingga cawe-cawe ibu negara.

Adapun capres nomor urut 3 Ganjar Prannowo sebelumnya juga hadir di acara yang sama menggunakan gaya pakaian cukup berbeda.

Ganjar tampil menggunakan kemeja berwarna hitam. Yang dipadukan dengan celana bahan berwarna beiege. Sementara itu sepatunya Ganjar menggunakan sneaker yang diklaimnya buatan lokal.

BERITA REKOMENDASI

Dalam paparannya Ganjar juga menjelaskan banyak hal kepada milenial dan Gen-Z yang hadir.

Dia ntaranya yang disampaikan Ganjar mengenai satu keluarga miskin satu sarjana, transisi hijau menuju EBT, hingga dari ideologi menuju ke hati.

Keterangan foto: Calon Presiden dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan.
 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas