Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kampanye di GOR Ciracas, Anies Baswedan Berkali-kali Bicara soal Perubahan di Depan Pendukungnya

Dalam orasi politiknya itu, Anies berkali-kali menyinggung soal rencana perubahan yang selama ini ia gaungkan di Pilpres 2024.

Penulis: Fahmi Ramadhan
Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Kampanye di GOR Ciracas, Anies Baswedan Berkali-kali Bicara soal Perubahan di Depan Pendukungnya
Tribunnews.com/Fahmi Ramadhan
Capres nomor urut 1 Anies Baswedan kampanye di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (28/11/2023). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fahmi Ramadhan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan menyampaikan orasi politiknya saat berkampanye di Gelanggang Olahraga (GOR) Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (28/11/2023) siang.

Dalam orasi politiknya itu, Anies berkali-kali menyinggung soal rencana perubahan yang selama ini ia gaungkan di Pilpres 2024.




Kampanye yang dihadiri oleh ribuan pendukungnya itu, Anies menjanjikan adanya perubahan dari berbagai sektor mulai harga sembako hingga kemudahan lapangan pekerjaan.

"Ibu bapak akhir-akhir ini kebutuhan pokok murah apa mahal? Kita terusin mau apa tidak? Jadi perlunya apa?" ucap Anies yang langsung disambut ribuan pendukungnya dengan kata perubahan.

Baca juga: Janji-janji 3 Capres Anies, Prabowo, dan Ganjar di Hari Pertama Kampanye Pilpres 2024

Lebih lanjut, Anies pun kembali mengulangi pertanyaannya namun kini menyoal isu lapangan pekerjaan yang dinilainya sulit didapatkan oleh masyarakat.

"Lapangan pekerjaan mudah apa sulit? Mau diteruskan apa tidak? Perlunya apa? Tanya Anies kepada pendukung."

BERITA TERKAIT

"Perubahan," teriak para pendukungnya.

Lantas Anies pun beranggapan perubahan yang ia maksud bukan hanya pada perubahan pada sosok presiden atau wakil presiden yang kerap berganti dari masa ke masa, melainkan soal kebijakan yang dibuat.

Oleh sebab itu dia pun menyerukan kepada pendukungnya bahwa ke depan bakal mengubah kebijakan yang selama ini dianggapnya kurang berpihak kepada masyarakat.

"Pertanyaannya, kebijakannya mau diubah atau tidak? Diubah (sahut para pendukung). Itulah jawaban untuk Indonesia yang adil dan makmur untuk kita semua," tutur Anies Baswedan yang disambut sorak sorai ribuan pendukungnya.

Adapun dalam kegiatan kampanye Anies di GOR Ciracas itu turut hadir pula sejumlah tokoh diantaranya Kapten Timnas AMIN, Marsdya TNI (Purn) M. Syaugi Alaydrus, Bendahara Umum Timnas AMIN, Gede Widiade, dan Deputi Netralitas Penyelenggara Pemilu Timnas AMIN, Mardani Alisera.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas