Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pidato Prabowo di Riau: Ada Manusia Mukanya Tebel Banget, Kita Beri Dukungan Dibalas Kedengkian

Jangankan jabatan, jangankan pangkat dan harta, Prabowo mengatakan nyawanya sekalipun persembahkan untuk rakyat Indonesia.

Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Pidato Prabowo di Riau: Ada Manusia Mukanya Tebel Banget, Kita Beri Dukungan Dibalas Kedengkian
Tribunpekanbaru.com/Theo Rizky
Pidato politik Prabowo Subianto di GOR Gelanggang Remaja Pekanbaru Riau, Selasa (9/1/2024). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Calon pesiden nomor urut 2 Prabowo Subianto menghadiri konsolidasi relawan Prabowo-Gibran se-provinsi Riau di Gelanggang Olahraga (GOR), Pekanbaru, Riau, Selasa (9/1/2024).

Di hadapan  ribuan pendukungnya di Pekanbaru, Prabowo terlihat berapi-api menyampaikan orasinya.

Dalam pidatonya, Prabowo masih membahas soal debat capres yang telah berlalu akhir pekan kemarin.

Bahkan lebih 70 persen materi pidato Prabowo masih soal debat capres.

Prabowo bermaksud meluruskan sejumlah  tuduhan yang dilakukan capres lain kepadanya.

Salah satu poin yang disampaikan Prabowo tidak akan peduli terhadap tuduhan maupun data yang dikeluarkan dianggap keliru.

Baca juga: KPK Undang Anies, Prabowo & Ganjar ke Gedung Merah Putih 17 Januari Mendatang

Ia berterima kasih kepada masyarakat Riau yang setia bersama Prabowo di Pemilu 2024 melihat banyaknya masyarakat yang hadir dalam acara konsolidasi tersebut.

BERITA TERKAIT

"Saya terima kasih masyarakat banyak memberikan dukungan kepada saya, bahkan ada ibu-ibu yang sampai menangis sedih,"ujar Prabowo.

Ia melihat dua presiden sebelumnya juga sudah berbuat banyak untuk bangsa ini dan akan diteruskan Prabowo - Gibran, bukan narasi mengadu masyarakat dan membodohi masyarakat.

"Setiap saat saya berjumpa dengan rakyat sejati saya mendapat angin segar walaupun saudara kalau kasih tangan genggaman sangat keras tapi itu menunjukan energi yang saudara berikan yang menunjukkan kepercayaan kepada saya dan koalisi,"ujar Prabowo.

Ia menambahkan, apa yang dihadapi apa yang dipertaruhkan dalam pemilihan nanti merupakan dalam upaya memelihara kemajuan bangsa.

"Apakah kita ingin maju apakah kita ingin naik tingkat apa kah kita ingin lompat jadi negara maju sejahtera makmur atau kita jadi negara yang biasa- biasa saja,"ujar Prabowo.

Ia juga mengatakan, Koalisi indonesia maju adalah koalisi anak hangsa yang punya akal sehat hati nurani dan juga ikhlas.

"Saya dulu lawannya Pak Jokowi saaat itu rakyat Riau dukung saya. Tapi antara saya dan Pak Jokowi tidak pernah salimg menyakiti. Pak Jokowi patriot anak bangsa yang cinta tanah air begitupun dengan saya dari sejak muda saya pertaruhkan nyawa tidak omon omon saja,"ujarnya.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas