Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kawendra TKN Apresiasi Dukungan Influencer untuk Prabowo-Gibran: Kami Makin Optimis

Kawendra Lukistian mengapresiasi dukungan para influencer kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka.

Penulis: Erik S
Editor: Wahyu Aji
zoom-in Kawendra TKN Apresiasi Dukungan Influencer untuk Prabowo-Gibran: Kami Makin Optimis
Istimewa
Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Gerindra Kawendra Lukistian 

Laporan Wartawan Tribunnews, Erik Sinaga

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Komandan Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda (Fanta) Kawendra Lukistian mengapresiasi dukungan para influencer kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka.

TKN makin optimistis Prabowo-Gibran menang sekali putaran Pilpres 2024.

“Apresiasi untuk kawan-kawan influencers yang telah berkenan bergandengan tangan dalam perjuangan untuk Indonesia maju. Kita pun di TKN semakin optimis Pilpres sekali putaran saja, apalagi dengan kekuatan yang luar biasa dari kawan-kawan influencer,” ujar Kawendra, Caleg DPR-RI Gerindra dari Dapil Jatim 4 Jember Lumajang tersebut, Rabu (31/1/2024).

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Gerindra ini pun menilai dukungan dari para influencer itu sangat berarti bagi Prabowo-Gibran. Menurut dia, para influencer itu berjuang dari hati.

“Dukungan kawan-kawan influencers tentu sangat berarti, mereka semua berjuang dari hati, ingin ikut berpartisipasi dalam hal-hal baik di pilpres ini, termasuk menyampaikan pesan-pesan baik dari Pak Prabowo dan Mas Gibran kepada masyarakat secara lebih luas,” kata Kawendra.

Diketahui, sejumlah artis dan influencer tampak mendampingi paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka saat debat cawapres yang diselenggarakan KPU di JCC, Senayan Jakarta, Jumat, 22 Desember 2023.

BERITA TERKAIT

Mereka adalah pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Melly Goeslaw, Arumi Bashin, Tretan Muslim, dan Bonbon Santoso yang mendampingi Prabowo dan Gibran sejak awal kedatangan mereka hingga sampai di akhir acara. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas