Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Wakil Ketua Umum Demokrat Ajak Warga Jatim Gunakan Hak Suaranya dan Jaga Pemilu Jurdil  

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas mengajak masyarakat Jawa Timur menggunakan hak konstitusinya di Pemilu 2024.

Penulis: Danang Triatmojo
Editor: Wahyu Aji
zoom-in Wakil Ketua Umum Demokrat Ajak Warga Jatim Gunakan Hak Suaranya dan Jaga Pemilu Jurdil  
Dokumentasi Partai Demokrat
Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas saat menghadiri kampanye akbar di Lapangan Desa Grogol, Kecamatan Sawo, Ponorogo, Jawa Timur. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang Triatmojo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas mengajak masyarakat Jawa Timur menggunakan hak konstitusinya di Pemilu 2024 secara baik dan bijak.

Ibas yang juga Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR RI ini juga mengajak masyarakat untuk membantu dalam menciptakan Pemilu 2024 yang jujur dan bersih.  

Hal ini disampaikan Ibas saat menghadiri kampanye akbar di Lapangan Desa Grogol, Kecamatan Sawo, Ponorogo, Jawa Timur.

“Kami semua hadir di sini untuk melakukan sosialisasi, karena kita tahu tanggal 14 Februari 2024 akan ada Pemilu untuk memilih pemimpin bangsa dan wakil-wakil rakyat yang amanah, peduli, bekerja, dan merakyat,” kata Ibas dalam keterangannya, Rabu (31/1/2024).

Calon legislatif DPR RI ini mengatakan Demokrat bersama paslon Prabowo - Gibran akan memastikan pendidikan, kesehatan dan pembangunan infrastruktur terus berjalan serta ditingkatkan.

Ibas juga memastikan peran anak muda sebagai generasi penerus dapat berkontribusi pada pelestarian kesenian dan budaya yang jadi keunggulan bangsa Indonesia.

BERITA REKOMENDASI

"Kepada Bumi Reog Ponorogo, kita juga ingin yang muda, para generasi penuh seni dan budaya, agar kebudayaan Reog di Ponorogo terus dilestarikan dan mendunia,” kata Ibas.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPC Partai Demokrat Ponorogo sekaligus caleg DPRD Provinsi Jawa Timur Miseri Efendi menyambut kehadiran Ibas yang notabene putra Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk turun dan bertemu masyarakat di Kecamatan Sawo.

Baca juga: Wakil Ketua Umum Demokrat Ajak Publik Jaga Perilaku dan Persatuan Bangsa di Tengah Pesta Demokrasi

“Hari ini kita kehadiran putra Pak Presiden ke-6 RI, putra Pak Susilo Bambang Yudhoyono. Hari ini hadir di Grogol, di Sawo karena Mas Ibas peduli dengan Sawo, peduli dengan rakyat. Program-programnya sudah dirasakan oleh warga masyarakat Sawo," pungkas Miseri.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas