Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Usai Nyoblos, AHY: Masyarakat Menantikan Prabowo Jadi Presiden

AHY bersama Annisa Pohan menyalurkan hak pilih atau hak suaranya untuk Pemilu 2024 di TPS 101, SDN Bapem, Cipete Utara, Jakarta Selatan.

Penulis: Rizki Sandi Saputra
Editor: Seno Tri Sulistiyono
zoom-in Usai Nyoblos, AHY: Masyarakat Menantikan Prabowo Jadi Presiden
Tribunnews.com/Rizki Sandi Saputra
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat ditemui awak media usai nyoblos Pemilu 2024 di TPS 101, SDN Bapem Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2024). [Rizki Sandi Saputra] 

Laporan Reporter Tribunnews.com, Rizki Sandi Saputra

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengutarakan optimismenya kalau pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo-Gibran menang dalam pilpres 2024 ini.

Pernyataan itu disampaikan AHY usai dirinya bersama istri, Annisa Pohan menggunakan hak suaranya di TPS 101, Cipete Utara,Jakarta Selatan.

"Optimis menang, kita optimis menang," kata AHY kepada awak media di TPS 101, Rabu (14/2/2024).

Baca juga: Usai Nyoblos, AHY Gabung dengan Prabowo-Gibran di Istora Senayan Pantau Penghitungan Suara 

Pasalnya kata Putra sulung Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu, masyarakat sudah banyak yang menantikan Prabowo Subianto menjadi presiden.

Dalam kesempatan ini, AHY juga menyatakan harapannya agar sosok yang dipilihnya dari bilik suara bisa menang.

"Mengapa, karena masyarakat juga sangat menantikan pak Prabowo menjadi presiden dan kita ingin itu semua bisa dibuktikan dalam penghitungan suara nanti, jadi kami insyaallah memiliki optimisme memiliki harapan," kata dia.

BERITA REKOMENDASI

Hanya saja, AHY menyatakan enggan berbesar hati. Dirinya pengin, tetap menunggu hasil penghitungan suara hingga nantinya resmi ditetapkan.

"Tapi insya allah hari ini jadi awal yang baik, momentum yang sangat penting bagi perjalanan bangsa indonesia lima tahun ke depan melalui kepemimpinan nasional dan juga wakil rakyat yang bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat kita lima tahun ke depan," tukas dia.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama istri, Annisa Pohan menyalurkan hak pilih atau hak suaranya untuk Pemilu 2024 di TPS 101, SDN Bapem, Cipete Utara, Jakarta Selatan.

Dalam pantauan Tribunnews di TPS 101, AHY bersama Annisa Pohan tiba sekitar pukul 08.40 WIB dengan kompak mengenakan batik berwarna biru bertuliskan Demokrat.

Setibanya di lokasi, keduanya terpantau mempersiapkan diri terlebih dahulu sebelum mencoblos.

Tak hanya itu, AHY bersama Annisa Pohan juga sesekali menyapa warga yang berada di sekitaran TPS.

"Halo semuanya, udah pada nyoblos belum?" kata AHY kepada para warga di TPS 101.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas