Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Presiden MBZ Beri Ucapan Selamat ke Prabowo Lewat Telepon

Prabowo Subianto menerima ucapan selamat dari Presiden Uni Emirat Arab (UEA) Mohamed Bin Zayed atau MBZ atas hasil sementara Pemilu 2024

Penulis: Rina Ayu Panca Rini
Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
zoom-in Presiden MBZ Beri Ucapan Selamat ke Prabowo Lewat Telepon
Foto: Sekretariat Presiden
Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Presiden Persatuan Emirat Arab (PEA) Sheikh Mohamed bin Zayed bin Sultan Al Nahyan menyaksikan pertukaran dokumen IUAE-CEPA (Indonesia-United Arab Emirates Comprehensive Economic Partnership Agreement) yang telah disepakati kedua negara di Istana Al Shatie, Abu Dhabi, Jumat (1/7/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rina Ayu

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA -- Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menerima ucapan selamat dari Presiden Uni Emirat Arab (UEA) Mohamed Bin Zayed atau MBZ atas hasil pemilu sementara.

Lewat sambungan telepon, MBZ berkomunikasi dengan menteri pertahanan RI ini.




"Menerima sambungan telepon berupa ucapan selamat atas hasil sementara Pemilu dari Presiden Uni Emirat Arab, Yang Mulia @MohamedBinZayed," tulis Prabowo di akun Instagram pribadinya dikutip Rabu (21/2/2024).

Pasangan Gibran Rakabuming Raka ini pun berterimakasih atas ucapan yang diberikan oleh MBZ sebagai cerminan hubungan persahabatan kedu negara yang kian erat.

"Alhamdulillah, ini merupakan sebuah cerminan baik dari hubungan persahabatan panjang antara Indonesia dan Uni Emirat Arab yang terjalin erat sampai hari ini," tutur Prabowo.

Diketahui baik hasil real count KPU RI dan quick count sejumlah lembaga survei di tanah air menempatkan Prabowo-Gibran unggul sementara dibandingkan pasangan Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud.

Baca juga: TKN Berikan Pujian ke PDIP: Jawa Tengah dan Bali Masih Kandang Banteng

BERITA TERKAIT
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas