Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jokowi Satu Meja dengan Prabowo Saat Buka Bersama di Istana

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri acara buka bersama para Menteri dan Kepala Lembaga di Istana Negara, Jakarta, Kamis (28/3/2024).

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Adi Suhendi
zoom-in Jokowi Satu Meja dengan Prabowo Saat Buka Bersama di Istana
Tribunnews.com/ Taufik Ismail
Presiden Joko Widodo (Jokowi) duduk satu meja dengan Prabowo Subianto dalam acara buka bersama di Istana, Jakarta, Kamis, (28/3/2024). 

Laporan Wartawan Tribunnews Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri acara buka bersama para Menteri dan Kepala Lembaga di Istana Negara, Jakarta, Kamis (28/3/2024).

Dalam acara tersebut Presiden duduk satu meja dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang juga merupakan Capres terpilih periode 2024-2029.

Selain Prabowo duduk satu meja dengan Jokowi yakni Wakil Presiden Maruf Amin, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, dan Menkopolhukam Hadi Tjhajanto.

Presiden dalam acara tersebut mengenakan kemeja putih lengan panjang lengkap dengan peci hitam.

Sementara Prabowo mengenakan baju koko putih dengan peci hitam.

Baca juga: Senyum Puan saat Disinggung Peluang PDIP Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran

Para pejabat yang hadir dalam acara buka bersama tersebut mengenakan pakaian beragam mulai dari batik hingga baju muslim berwarna putih.

BERITA REKOMENDASI

Acara buka bersama diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran yang dilanjutkan dengan Tausyiah dari Wapres Maruf Amin dan Gus Miftah.

Baca juga: Elite Demokrat Sebut AHY Sudah Siapkan Kader Masuk Kabinet: Jumlah dan Posisi Tergantung Prabowo

Adapun Menteri dan Kepala Lembaga yang hadir diantaranya Mensesneg Pratikno, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Ketua Wantimpres Wiranto, Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono, Menparekraf Sandiaga Uno, Menkes Budi Gunadi Sadikin, Mendag Zulkifli Hasan, Menpan RB Azwar Anas, Menkeu Sri Mulyani, Menteri ESDM Arifin Tasrif, Jaksa Agunt ST Burhanuddin, Menlu Retno Marsudi, Menhub Budi Karya Sumadi.

Selain itu Menkominfo Budi Arie Setiadi, Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, Menteri UMKM Teten Masduki, Panglima TNI Jenderal Agus Subianto, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, dan lainnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas