Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sambut Penetapan Prabowo-Gibran, Ketua Umum GM-FKPPI Tekankan Rekonsiliasi Nasional

Dalam kondisi geopolitik dan geoekonomi yang semakin kompleks, Sandi Rahmat Mandela percaya bahwa Prabowo-Gibran adalah figur pemimpin yang tepat

Penulis: Erik S
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Sambut Penetapan Prabowo-Gibran, Ketua Umum GM-FKPPI Tekankan Rekonsiliasi Nasional
HandOut/IST
Ketua Umum Generasi Muda- Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI–Polri (GM-FKPPI), Sandi Rahmat Mandela, mengucapkan selamat kepada Prabowo-Gibran yang telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih untuk periode 2024-2029. 

Sambut Penetapan Prabowo-Gibran, Ketua Umum GM-FKPPI Tekankan Rekonsiliasi Nasional

Eri Komar Sinaga/Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Ketua Umum Generasi Muda- Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI–Polri (GM-FKPPI), Sandi Rahmat Mandela, menekankan pentingnya rekonsiliasi dan penyatuan seluruh elemen dan lapisan masyarakat menyongsong visi Indonesia Emas 2045.

Pernyataan itu merujuk pada penetapan Prabowo-Gibran yang telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih untuk periode 2024-2029.

Baca juga: Mengaku Tak Sadar Ingin Peluk Malah Tarik Leher Gibran, Sutisna: Saya Benar-benar Pendukung Dia

Dalam kondisi geopolitik dan geoekonomi yang semakin kompleks, Sandi Rahmat Mandela percaya bahwa Prabowo-Gibran adalah figur pemimpin yang tepat untuk membawa Indonesia melalui tantangan-tantangan tersebut.

"GM-FKPPI mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu padu di bawah kepemimpinan Prabowo Gibran. Bersama-sama, mari kita bangun Indonesia yang lebih kuat, adil, dan sejahtera untuk generasi-generasi masa depan," tutup Sandi Rahmat Mandela.

Selain itu, Sandi Rahmat Mandela juga menyampaikan ucapan selamat kepada Prabowo dan Gibran.

BERITA REKOMENDASI

Dia menyatakan Prabowo Subianto, sebagai bagian dari Keluarga Besar GM-FKPPI, telah mendapatkan dukungan penuh dari keluarga besar.

“Kita tak perlu lagi meragukan bagaimana kecintaan dan pengorbanan Bapak Prabowo terhadap bangsa," ujar Sandi dalam keterangannya, Kamis (25/4/2024).

Kedekatan ini menjadi bukti nyata dari kesolidan dan komitmen GM-FKPPI terhadap kepemimpinan Prabowo Gibran, yang diyakini akan membawa Indonesia menuju masa depan yang lebih gemilang.

Bagi GM-FKPPI, ini bukan hanya ajang politik 5 tahun saja. Komitmen menjaga keutuhan dan kedaulatan bangsa adalah kepentingan yang utama.

"Dengan penuh rasa syukur, kami dari Keluarga Besar GM-FKPPI mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka atas kemenangan yang telah diraihnya dalam Pilpres 2024," ujar Sandi Rahmat Mandela.

Sandi mengatakan GM-FKPPI yakin Prabowo-Gibran sebagai figur yang lahir dari rahim rakyat, akan mampu memimpin bangsa ini menuju masa depan yang lebih baik.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas