Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Bobby Nasution Cuma Senyum Ogah Tanggapi Ucapan Edy Rahmayadi yang Tak Gentar Lawan Menantu Presiden

Bobby Nasution, bakal calon Gubernur Sumatera Utara enggan mengomentari ucapan Edy Rahmayadi yang mengatakan akan melawan menantu malaikat

Editor: Wahyu Aji
zoom-in Bobby Nasution Cuma Senyum Ogah Tanggapi Ucapan Edy Rahmayadi yang Tak Gentar Lawan Menantu Presiden
kolase
Edy Rahmayadi tak gentar hadapi Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bobby Nasution, bakal calon Gubernur Sumatera Utara enggan mengomentari ucapan Edy Rahmayadi yang mengatakan akan melawan menantu malaikat sekalipun jika memang boleh.

Edy menyatakan hal itu saat wartawan menanyakan bahwa dirinya akan melawan menantu presiden pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumatera Utara mendatang.

"Saya nggak jawab itu lah," kata Bobby sambil tersenyum di kantor DPW PAN, Rabu (12/6/2024), usai menerima surat tugas sebagai calon Gubernur Sumut.




Dalam kesempatan itu Bobby menyatakan Pilkada Sumut tidak bisa dilihat secara personal melainkan gagasan bersama yang akan dibangun bersama dengan partai pendukung.

"Kan saya selalu sama jawabannya ya, bukan siapa lawan siapa, intinya bukan si A lawan si B, person si A lawan person si B, bukan, yang pasti gagasannya, bukan orang per orang, tapi gagasannya,” kata Bobby, dikutip Tribun-medan.com.

“Ngapain ngomongin orang tapi gagasannya nggak di bawa, jadi lebih bagus kalau dari saya ya dan dari partai-partai juga bicara tentang gagasannya," kata Bobby.

Bobby juga enggan mengomentari kinerja Edy Rahmayadi yang telah menjawab sebagai Gubernur Sumut selama 5 tahun.

BERITA TERKAIT

Meneurutnya, dirinya tidak berhak mengomentari kinerja Edy.

"Ya itu pasti dari masyarakat umum ya, kalau sekarang pandangan saya, saya nggak berhak menilai karena hari ini kita mau masuk ke dalam suatu kontestasi, nanti kalau saya yang bicara tentunya takutnya nggak objektif."

Diberitakan sebelumnya, Edy Rahmayadi optimistis bakal menang dalam Pilkada Sumatra Utara 2024 sekalipun harus berhadapan dengan menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution.

Menurutnya, keyakinan menang itu harus dimiliki. 

"Kalau tidak optimistis, saya tidak datang ke tempat ini. Dan kita harus selalu optimis. Rakyat Indonesia kan harus optimis," kata Edy usai menjalani uji kelayakan dan kepatutan (UKK) atau fit and proper test calon gubernur Sumatra Utara di kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Selasa (11/6/2024).

Soal  mengenai kesiapannya melawan Bobby di Pilkada Sumut, Edy menegaskan siap melawan menantu presiden. 

"Oh saya sama siapapun, jangankan mantunya presiden, sama mantunya malaikat pun kalau boleh, kita lawan," kata Edy.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas