Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pernah Hidup Susah, Marshel Widianto Merasa Yakin Bisa Memimpin Tangsel

Komika ini menyatakan keresahan dan daya juang tersebut jadi modal baginya untuk mengubah Tangsel menjadi kota yang sejahtera dan jauh dari ketimpanga

Penulis: Danang Triatmojo
Editor: Acos Abdul Qodir
zoom-in Pernah Hidup Susah, Marshel Widianto Merasa Yakin Bisa Memimpin Tangsel
Tribunnews.com/Danang Triatmojo
Bakal calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) di Pilkada Serentak 2024, Marshel Widianto di kantor DPP PSI, Jakarta Pusat, Kamis (18/7/2024). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang Triatmojo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bakal calon wakil walikota Tangerang Selatan (Tangsel) di Pilkada Serentak 2024, Marshel Widianto menjelaskan tekad dan keyakinannya maju pencalonan kepala daerah karena berangkat dari banyak keresahan yang pernah dialami, dan hal serupa katanya, juga dirasakan warga Tangsel. 

Keresahan itu mulai dari masalah ketimpangan ekonomi, kesulitan hidup, hingga hak-hak yang tidak didapatkan oleh mereka yang kurang beruntung. Hal itu ia ketahui ketika turun ke lapangan melihat dan mendengar secara langsung keresahan warga di Tangsel.




Hal itu disampaikan Marshel Widianto usai mendapatkan surat dukungan bakal Wakil Wali Kota Tangerang Selatan mendampingi Ahmad Reza Patria pada Pilkada Tangerang Selatan 2024, dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

"Kenapa saya yakin bahwa saya bisa memimpin sebagai Wakil Walikota Tangsel karena saya berangkat dari keresahan yang sama, dan saya melihat ketika saya turun ke sana, apa yang saya rasakan ketika dulu, ketika saya hidup susah, miskin, yang tidak bisa mendapatkan hak yang terbaik dengan orang-orang yang tidak seberuntung saya," kata Marshel di DPP PSI, Jakarta Pusat, Kamis (18/7/2024).

Baca juga: Tok! Golkar Resmi Usung Jusuf Hamka Maju di Pilgub Jakarta 2024

Komika ini menyatakan keresahan dan daya juang tersebut jadi modal baginya untuk mengubah Tangsel menjadi kota yang sejahtera dan jauh dari ketimpangan sosial.

"Jadi, dari keresahan itu dan daya juang itu yang saya punya untuk mereka dan buat teman-teman saya, tidak ada ketimpangan sosial lagi di Tangsel," tegasnya.

BERITA TERKAIT

Sebagai informasi pasangan Ahmad Riza Patria dan Marshel Widianto diusung Partai Gerindra untuk maju Pilkada Tangerang Selatan pada rangkaian Pilkada Serentak 2024.

Pasangan politisi dan artis ini telah mendapat dukungan dari tiga partai politik, yakni Gerindra, Nasdem dan teranyar, PSI

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas