Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sahabat Bang Dasco Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Teluk Naga

bupati dan wakil bupati Tangerang Mochamad Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah, mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis

Penulis: Danang Triatmojo
Editor: Wahyu Aji
zoom-in Sahabat Bang Dasco Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Teluk Naga
Ist
Dita seorang peserta pengobatan gratis di Teluk Naga. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bakal pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Banten, Andra Soni - Dimyati Natakusumah, serta bacalon bupati dan wakil bupati Tangerang Mochamad Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah, mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis bagi warga Teluk Naga, Kabupaten Tangerang, Banten pada Minggu (25/8/2024).

Kegiatan tersebut turut menggandeng badan ad hoc bidang kesehatan Partai Gerindra, Kesehatan Indonesia Raya (Kesira) Kota Tangerang, serta relawan Sahabat Bang Dasco.

Ketua Kesira Kota Tangerang dr Mufti mengatakan, dirinya sebagai seorang dokter mengaku bersyukur digelar program kesehatan gratis bagi warga.




Ia berharap kegiatan serupa bisa terus berlanjut ke depannya, dan kesehatan masyarakat ikut meningkat.

"Semoga dengan dipimpinnya Banten ini oleh Pak Andra Soni dan calon Bupati Tangerang Bapak Maesyal Rasyid Tangerang dan Banten bisa makin maju lagi, makin sejahtera dan kesehatannya semakin baik," kata Mufti.

Sejumlah warga yang hadir antusias mengikuti kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis tersebut. 

Putra Akbar, seorang warga yang hadir, menyebut kegiatan ini amat bermanfaat bagi mereka, apalagi perihal jangkauan akses kesehatan. 

BERITA TERKAIT

"Senang, karena kita kebetulan jauh dari jangkauan kesehatan. Mudah-mudahan program ini bisa dijalankan secara rutin," ucap dia. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas