Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sambangi DPD Hanura Jakarta, Anies Bahas Jakarta Kini dan Esok yang Bikin Terkesan

Sementara itu, Djafar mengaku terkesan dengan pemikiran Anies dan berharap mampu membawa Jakarta ke arah yang lebih baik.

Editor: Acos Abdul Qodir
zoom-in Sambangi DPD Hanura Jakarta, Anies Bahas Jakarta Kini dan Esok yang Bikin Terkesan
Istimewa
Bakal calon gubernur Jakarta petahana, Anies Baswedan, memenuhi undangan dari DPD Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) DKI Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu(25/8).  

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bakal calon gubernur Jakarta petahana, Anies Baswedan, memenuhi undangan dari DPD Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) DKI Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu(25/8). 

Kedatangan Anies langsung disambut Ketua DPD Partai Hanura DKI Jakarta, Djafar Badjeber beserta seluruh petinggi partai.

“Sore ini saya menyambut undangan silaturahmi dengan DPD Partai Hanura dipimpin Djafar beserta jajaran dan silaturahminua santai,” terang Anies usai pertemuan.




Anies juga membeberkan poin-poin pertemuan antara dirinya dengan petinggi dan seluruh kader partai Hanura, dimana bagimana menghadirkan keadilan di Jakarta menjadi bahasan utama  

“Kita bicarakan Jakarta kini dan esok, dan bagaimana kita bisa menghadirkan kembali keadilan di kota ini,” ungkapnya.

Baca juga: Di Hadapan Jokowi, Surya Paloh: NasDem Dukung Pemerintahan Prabowo Tak Berharap Kursi Menteri

Anies juga berpesan agar seluruh kader partai untuk terus menggunakan hati nurani sebagai acuan dalam bekerja. 

“Teruslah bekerja menggunakan hati nurani karena itu yang diperlukan rakyat. insya Allah kita bisa jalan bersama dan menyuarakan hati nurani,” tambahnya

BERITA TERKAIT

Sementara itu, Djafar mengaku terkesan dengan pemikiran Anies dan berharap mampu membawa Jakarta ke arah yang lebih baik.

“Kami menerima tamu, pak Anies dalam rangka silaturahmi dengan DPD Partai Hanura tentunya banyak harapan pandangan beliau bagaimana Jakarta kekinian dan ke depan,” ungkap Djafar

“Dan ini menjadi semangat serta inspirasi bagi sehingga kami akan mendukung calon kepala daerah yg berpotensi memajukan Kota Jakarta,” tandasnya. (Yls)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas