Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Airin Ucapkan Terima Kasih ke Tokoh Senior Golkar dan Megawati Akhirnya Diusung Jadi Cagub Banten

Airin menyinggung soal keajaiban di balik akhirnya diusung menjadi cagub Banten 2024 dari Golkar.

Penulis: Igman Ibrahim
Editor: Muhammad Zulfikar
zoom-in Airin Ucapkan Terima Kasih ke Tokoh Senior Golkar dan Megawati Akhirnya Diusung Jadi Cagub Banten
Foto tangkapan layar
Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia memberikan rekomendasi kepada Airin maju di Pilkada Banten, Selasa (27/8/2024) pagi. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Igman Ibrahim

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bakal calon gubernur Banten, Airin Rachmi Diany mengucapkan terima kasih ke sejumlah tokoh senior Golkar setelah akhirnya diusung maju di Pilgub Banten 2024. Termasuk kepada pengurus DPP dan DPD Golkar Banten yang memberikan dukungan.

Hal tersebut diucapkan Airin setelah mendapatkan surat B1 KWK dari Golkar di Kantor DPP Golkar, Jakarta, Selasa (27/8/2024). Saat itu, ia pun mengucapkan sejumlah nama tokoh senior Golkar.

Baca juga: Lobi-lobi Golkar Demi Usung Airin-Ade di Pilgub Banten, Bahlil Singgung Nama Prabowo Hingga Dasco




"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada para senior, para senior yang ada di Partai Golkar Bapak Ical Bapak Aburizal Bakri, Bapak Luhut, Bapak JK, dan juga Pak Agung Laksono dan juga tentunya Pak Hatta dan juga senior-senior yang lainnya Pak Akbar Tanjung dan juga tentunya kepada Pak Doli yang terus memotivasi saya dalam setiap statementnya dan juga tentunya kepada yang lainnya dan juga kepada Pak Nurdin Halid," kata Airin.

Airin menyinggung soal keajaiban di balik akhirnya diusung menjadi cagub Banten 2024 dari Golkar. Dia mengaku keputusan itu tidak terlepas dari pertolongan Tuhan.

Baca juga: Golkar Tinggalkan Koalisi Indonesia Maju di Pilkada Banten Demi Usung Airin-Ade, KIM Pecah Kongsi?

"Politik dinamis yang selalu saya sampaikan dan selalu saya meminta bahwa mudah-mudahan ada keajaiban, pertolongan dan kemudahan yang Allah berikan sehingga B1 KWK tetap diberikan kepada saya sebagai kader Partai Golkar karena saya merasakan bahwa Partai Golkar ini adalah rumah saya dan saya bersyukur," jelasnya.

"Syukur-syukur sama Allah tentunya doa saya bukan hanya doa saya sendirian tapi juga doa dari seluruh masyarakat di Provinsi Banten yang terus mendoakan pada saat kemarin, deklarasi ya Pak Ade ya, kita juga bersyukur Alhamdulillah banyak yang sudah memberikan doa-doa yang terbaik untuk saya dan Pak Ade, baik dalam proses untuk menuju ke pendaftaran," sambungnya.

BERITA TERKAIT

Lebih lanjut, Airin juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang juga sudah memberikan dukungan kepada dirinya. Dia pun mendapatkan banyak masukan dari Megawati.

Baca juga: Dukung Airin Rachmi Diany-Ade Sumardi di Pilkada Banten, Golkar Cabut Dukungan kepada Andra-Dimyati

"Pesan beliau Bu Megawati saat kemarin pun juga insya Allah tentu akan kita lakukan bukan hanya kemarin hari ini dan juga ke depan dan insya Allah saat setelah menjadi gubernur dan wakil gubernur Banten. Jadi terima kasih banyak tentunya kepada keluarga besar PDI Perjuangan, khususnya kepada Ibu Megawati Soekarnoputri," pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas