Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sambangi Rumah Jusuf Kalla, Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bone: Kami Meminta Doa

Andi Rio Idris Padjalangi dan Amir Mahmud, melakukan silaturami ke kediaman Wakil Presiden ke-10 dan 12 RI Jusuf Kalla (JK).

Penulis: Chaerul Umam
Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Sambangi Rumah Jusuf Kalla, Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bone: Kami Meminta Doa
Ist
Bakal pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bone Andi Rio Idris Padjalangi dan Amir Mahmud, melakukan silaturami ke kediaman Wakil Presiden ke-10 dan 12 RI Jusuf Kalla (JK), pada Selasa (10/9/2024) di Jakarta Selatan. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Chaerul Umam

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bakal pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bone Andi Rio Idris Padjalangi dan Amir Mahmud, melakukan silaturami ke kediaman Wakil Presiden ke-10 dan 12 RI Jusuf Kalla (JK), pada Selasa (10/9/2024) di Jakarta Selatan.

Andi Rio mengakui bersilaturahmi ke rumah JK untuk meminta saran.




"Kehadiran kami ke rumah beliau tak lain meminta doa, saran dan dukungan. Pak Jusuf Kalla merupakan asli darah keturunan bugis Bone," kata Andi Rio, dalam keterangannya Rabu (11/9/2024).

Politikus Partai Golkar itu mengungkapkan, bahwa JK memberi motivasi kepada dirinya dan Amir Mahmud. 

Andi Rio menilai ide dan gagasan JK sangat penting untuk kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Bone.

"Pengalaman Pak Jusuf Kalla sebagai sesepuh orang bugis khususnya orang Bone tentunya sangat menarik bagi kami sebagai junior untuk terus belajar kepadanya demi mewujudkan kemakmuran dan kesejahteraan warga bone," ucapnya.

BERITA TERKAIT

Usai bertemu dengan JK, pasangan Calon Bupati Bone ini juga menemui beberapa tokoh nasional lainnya, untuk meminta doa, dukungan dan masukan untuk pembangunan Bone.

"Kami tidak bosan untuk mendengar dan meminta nasehat serta masukan dari para senior baik tokoh politik, agama, bahkan dari berbagai element masyarakat untuk kemajuan Bone," pungkasnya.

Tiga Bapaslon Tes Kesehatan

Dikutip dari Tribun Timur Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bone Sulawesi Selatan (Sulsel) umumkan tes kesehatan tiga bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati.

Tiga calon tersebut ialah, Andi Asman Sulaiman-Andi Akmal Pasluddin, Andi Rio Idris Padjalangi-Amir Mahmud, dan Andi Islamuddin-Andi Irwandi Natsir

Di ketahui, Andi Asman-Andi Akmal diketahui mendaftar di KPU Rabu (28/8) dan melakukan pemeriksaan kesehatan Sabtu (31/8) lalu.

Sementara Andi Rio-Amir dan Andi Islamuddin-Andi Irwandi diketahui mendaftar di KPU Kamis (29/8) dan melakukan pemeriksaan kesehatan Minggu (1/9).

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas