Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Anak Buah Prabowo Pimpin Rapat Perdana KIM Plus Bareng RK-Suswono, Ketua Timses Ikut Hadir

Rapat itu digelar di Hutan Kota Plataran, Senayan, Jakarta, Senin (16/9/2024) siang. Rapat itu dipimpin langsung oleh dua anak buah Prabowo.

Penulis: Igman Ibrahim
Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Anak Buah Prabowo Pimpin Rapat Perdana KIM Plus Bareng RK-Suswono, Ketua Timses Ikut Hadir
Ist
Pasangan Calon Gubernur Jakarta dan Calon Wakil Gubernur Jakarta Ridwan Kamil-Suswono melakukan rapat perdana dengan parpol koalisi Indonesia maju (KIM) plus. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Igman Ibrahim

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasangan Calon Gubernur Jakarta dan Calon Wakil Gubernur Jakarta Ridwan Kamil-Suswono melakukan rapat perdana dengan parpol koalisi Indonesia maju (KIM) plus.

Rapat ini dalam rangka menyongsong masa kampanye Pilkada Jakarta yang digelar tidak lama lagi.




Rapat itu digelar di Hutan Kota Plataran, Senayan, Jakarta, Senin (16/9/2024) siang. Rapat itu dipimpin langsung oleh dua anak buah Presiden terpilih RI, Prabowo Subianto.

Mereka adalah Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad dan Ketua Timses RK-Suswono yang juga Ketua DPD Gerindra Jakarta, Ahmad Riza Patria.

RK dan Suswono bersama Dasco dan Riza Patria sempat melakukan rapat terbatas tersendiri di ruang terpisah. Saat itu, mereka berbincang selama lebih dari 1 jam.

"Kita di dalam berbicara singkat tentang pointers-pointers yang akan disampaikan kepada para anggota DPRD maupun anggota dari partai politik KIM Plus yang hadir siang hari ini," kata Dasco.

BERITA TERKAIT

Namun begitu, kata Dasco, pihaknya masih belum bisa merinci kesimpulan yang telah diambil dalam rapat tersebut.

Nantinya, kesimpulan rapat akan disampaikan dalam rapat terbuka di ruang terpisah.

"Kesimpulannya nanti kita sampaikan di dalam bukan disini dong," jelasnya.

Wakil Ketua DPR RI itu mengatakan salah satu yang dibahas mengenai struktur timses RK-Suswono. Dia bilang, pembahasan mengenai hal tersebut sudah rampung.

"Struktur dari kemarin udah siap dan ini kemudian disampaikan kepada kawan-kawan di dalam termasuk pembagian tugas dengan target kita menang di Pilkada DKI," ungkapnya.

Ia menuturkan pihaknya belum bisa merinci soal jumlah struktur timses RK-Suswono. Saat ini nama-namanya masih terus dinamis hingga diumumkan paling lambat Rabu (18/9/2024) besok.

"Saya enggak hafal tadi totalnya ada berapa tapi pasti dinamis, nanti ada penambahan pengurangan sebentar lagi," jelasnya.

"Nanti lusa paslon akan mengumumkan tim pemenangan lengkap," sambungnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas