Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tiga Korban Tewas Kebakaran di Sawah Besar Kehabisan Nafas

Tiga orang yang tewas dan dua lagi terluka akibat ruko yang mereka tempati terbakar di Sawah Besar, Jakarta Timur, Sabtu (1/9/2012) dini hari.

Penulis: Abdul Qodir
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Tiga Korban Tewas Kebakaran di Sawah Besar Kehabisan Nafas
Warta Kota/ANGGA BN
Kebakaran kembali terjadi di Kawasan padat penduduk Jalan Kartini 4, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Senin (27/08/2012). Kebakaran yang menghanguskan sekitar 7 rumah, diduga akibat dari arus pendek listrik. (Warta Kota/Angga BN) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tiga orang yang tewas dan dua lagi terluka akibat ruko yang mereka tempati terbakar di Sawah Besar, Jakarta Timur, Sabtu (1/9/2012) dini hari. Diduga mereka tewas akibat kehabisan nafas.

"Kami sudah visum tadi dari jam 01.30 WIB sampai 04.30 WIB. Diperkirakan mereka kehabisan nafas. Mereka di lantai 3, dan apinya dari lantai bawahnya. Api dan asapnya kan sampai ke atas. Jadi mereka enggak bisa menyelamatkan diri," ujar seorang petugas kamar jenazah  Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta, Sabtu (1/9/2012) siang.

Ketiga korban tewas, yakni  Andre Tan Adi (42), serta dua anaknya, William (11) dan Willy (8). "Enggak terpanggang, karena waktu diperiksa di tubuhnya enggak ada luka bakar atau hangus, lecet juga enggak ada," imbuhnya.

Usai dilakukan visum, pihak keluarga membawa ketiga jenazah ke RS Husada Sawah Besar.

Kebakaran di lantai terjadi Ruko 55 Blok C Nomor 4, Jalan Karang Anyar Raya, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta, Sabtu (1/9/2012) sekitar pukul 01.10 WIB.

Selain tiga korban tewas, kebakaran di ibukota kali ini juga mengakibatkan istri Andrew, Tanti (37) dan anaknya Wehang (4), mengalami patah tulang karena menyelematkan diri dengan melompat dari lantai tiga.

Baca Juga:

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas