Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Korban GOR Koja Berharap Dibesuk Jokowi

Suwandi (32), salah seorang korban luka ambruknya tangga proyek pembangunan GOR Koja pada Kamis (19/9/2013) berharap dijenguk Joko Widodo

Editor: Gusti Sawabi
zoom-in Korban GOR Koja Berharap Dibesuk Jokowi
kompas.com
Fondasi GOR Koja terlihat ambruk. Sampai saat ini kepolisian masih melakukan penyidikan mengenai ambruknya fondasi tangga tersebut. | KOMPAS.com / Dian Fath Risalah El Anshari 

Tribunnews.com, Jakarta - Suwandi (32), salah seorang korban luka ambruknya tangga proyek pembangunan Gedung Olahraga (GOR) Koja pada Kamis (19/9/2013) petang, berharap dijenguk Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo. Dia ingin orang nomor satu di DKI itu mengetahui nasib para pekerja yang mengerjakan proyek Pemprov DKI tersebut.

Suwandi masih menjalani perawatan setelah menjalani operasi di Rumah Sakit Pelabuhan, Jakarta Utara. Dia harus dioperasi karena terluka di bagian kaki hingga bengkak.

"Penginnya sih dijenguk sama pak Gubernur. Cuma kalau dia enggak sempat, yah enggak bisa dipaksaiin. Dijenguk syukur Alhamdulillah, enggak dijenguk yah mau bagaimana lagi," ujar Suwandi saat ditemui di ruang rawatnya, Senin (23/9/2013).

Menurutnya, pasca-dioperasi, baru perwakilan dari Dinas Olahraga dan Pemuda DKI Jakarta yang datang menjenguknya.

Saat ini, kondisi Suwandi sudah membaik. Kondisi kaki kanan yang mati rasa tak ia rasakan lagi.

"Sekarang sudah mendingan. Kalau sebelum operasi sakit sekali sampai ke kepala," kata Suwandi.

Meski sudah menjalani operasi, namun kaki kanannya itu masih mengalami pembengkakkan dan terkadang Ia juga sering merasa kesemutan.

BERITA TERKAIT

Seluruh biaya pengobatan Suwandi ditanggung oleh perusahaan pelaksana proyek. Korban juga mendapatkan santunan dana dari Dinas Olahraga dan Pemuda DKI Jakarta sebesar Rp 10 juta.

Tags:
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas