Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jokowi Optimistis 'Kaki Lima Night Market' Bakal Lebih Baik

Joko "Jokowi" Widodo mengatakan, bakal mengevaluasi program "Kaki Lima Night Market" yang rencananya akan digelar setiap pekan.

Penulis: Bahri Kurniawan
zoom-in Jokowi Optimistis 'Kaki Lima Night Market' Bakal Lebih Baik
TRIBUNNEWS.COM/IMANUEL NICOLAS MANAFE
Gubernur DKI Jakara Joko Widodo bersama Megawati Soekarnoputri 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Bahri Kurniawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko "Jokowi" Widodo mengatakan, bakal mengevaluasi program "Kaki Lima Night Market" yang rencananya akan digelar setiap pekan.

Sabtu (5/10/2013) malam, adalah pergelaran perdana Kaki Lima Night Market. "Pekan depanlah kita lihat, akan ada perbaikannya di (sektor) mana," ujar Jokowi di Kantor DPP PDI Perjuangan, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Minggu (6/10/2013).

Jokowi mengatakan, pasar malam tersebut telah berjalan dengan cukup baik. Itu terbukti dari banyaknya jumlah pengunjung yang datang. Ia juga menyebut akan terus melakukan evaluasi untuk memperbaiki gelaran tersebut.

"Tapi yang paling penting, dimulai dulu. Supaya kelihatan, jadi nanti dievaluasi dan diperbaiki. Nanti akan kelihatan bagusnya," tuturnya.

Jokowi juga menyebut, banyaknya jumlah pengunjung juga mengartikulasikan gelaran semacam Kaki Lima Nigth Market memang dibutuhkan warga ibu kota. Warga, merindukan alternatif hiburan dan pasar murah yang berkualitas.

"Berarti itu dibutuhkan sebagai sebuah hiburan dan dibutuhkn juga oleh usaha mikro untuk berjualan atau PKL untuk berjualan dan mempromosikan usaha mereka," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas