Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jubir PT Wika: Ikuten Jatuh dari Jembatan Penyeberangan Saat Olahraga

Tidak ada dugaan sengaja lompat dari atas jembatan penyeberangan di Cawang, Jakarta Timur

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Jubir PT Wika: Ikuten Jatuh dari Jembatan Penyeberangan Saat Olahraga
Tribunnews.com/Wahyu Aji
JPO tempat Direktur Operasi PT Wijaya Karya (Wika), Ikuten Sinulingga (55). Di halte Transjakarta Cawang Sutoyo, Jalan DI Panjaitan, Jatinegara, Jakarta Timur, tak jauh dari kantornya, Selasa (19/11/2013). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Aji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Corporate Secretary PT Wijaya Karya (Wika) Natal Argawan Pardede mengungkapkan Direktur Operasional III PT Wika Ikuten Sinulingga mengalami kecelakaan dari atas jembatan.

Menurutnya, tidak ada dugaan sengaja lompat dari atas jembatan penyeberangan di Cawang, Jakarta Timur.

"Setiap hari dari rumahnya di Kalibata ke kantor beliau naik busway dan setelah itu berjalan kaki ke kantor. Saat berolahraga itu, berlokasi di JPO korban terpeleset sehingga jatuh dari tangga, dan ditemukan oleh bapak-bapak polisi yang bertugas. Kemudian dilakukan pertolongan di RS UKI," kata Natal kepada wartawan di kantornya, Cawang, Jakarta Timur, Selasa (19/11/2013).

Menurut Natal, peristiwa kecelakaan terjadi saat Ikuten dalam perjalanan ke kantor setelah turun dari bus Transjakarta. Natal menegaskan, Ikuten setiap hari ke kantor menggunakan bus Transjakarta dan dilanjut berjalan kaki menuju kantor, sekaligus olahraga.

Natal menyatakan, Ikuten baru bergabung dan menjadi direktur di PT Wika satu tahun lalu. Saat ini, korban bertanggungjawab di bidang kelistrikan dan merampungkan proyek pembangkit listrik milik PT Perusahaan Listrik Negara (PT PLN) di luar Pulau Jawa.

"Jadi tidak ada kaitan dengan hal-hal lain termasuk Hambalang. Di kantor pun kalau ada masalah bisa diselesaikan dengan baik oleh beliau," jelasnya.

BERITA TERKAIT

Korban mengalami luka pada bagian mulut, dahi, dengkul sebelah kanan memar dan patah pada lengan kanan atas.

"Kami masih periksa tiga saksi yang melihat kejadian," kata Kanit Reskrim Polsek Jatinegara, Iptu DP Ambarita.

Sampai saat ini Ikuten masih mendapatkan perawatan di UGD Rumah Sakit Universitas Kristen Indonesia (UKI), Cawang, Jakarta Timur.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas