Tribun

Direktur Wika Jatuh

Kapolres Jaktim: Tak Mungkin Direktur Wika Terpeleset

Kecil kemungkinan jika korban jatuh terpeleset dari atas jembatan penyeberangan tersebut

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Dewi Agustina
Kapolres Jaktim: Tak Mungkin Direktur Wika Terpeleset
Adhy Kelana
Direktur Operasional III PT Wijaya Karya, Ikuten Sinulingga diduga lompat dari jembatan penyeberangan orang halte bus way Cawang Suetoyo, Jakarta Timur, Selasa (19/11). JPO ini berada di depan kantor Wijaya Karya, Jalan Panjaitan. (Warta Kota/Adhy Kelana) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Aji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kapolres Jakarta Timur Komisaris Besar Polisi Mulyadi Kaharni menyebutkan pihaknya terus menyelidiki usaha percobaan bunuh diri Direktur Wika Ikuten Sinulingga (55) di Jembatan Penyeberang Orang (JPO) Halte TransJ Cawang-Sutoyo.

Sampai saat ini pihaknya tengah selidiki motif percobaan tersebut.

"Dugaan kita sementara korban melompat dari jembatan tersebut," kata Mulyadi, saat dihubungi wartawan, Selasa (19/11/2013) siang.

Mulyadi menjelaskan, kecil kemungkinan jika korban jatuh terpeleset dari atas jembatan penyeberangan tersebut. Menurutnya, ada pagar yang terdapat di atas jembatan penyeberangan sehingga menurutnya jika korban terpeleset maka akan tersangkut di pagar.

"Kalau terpeleset enggak mungkin lolos, pasti tersangkut karena ada palangnya (pagar)," katanya.

Mulyadi mengatakan, sampai saat ini anggotanya telah melakukan olah tempat kejadian perkara. Satu orang saksi yang menemukan korban tengah dimintai keterangan seputar kejadian tersebut. Ia mengakui, saksi atas kejadian tersebut sangat minim.

"Saksi ada satu orang yang kita periksa dia melihat sesaat sebelum jatuh. Pekerjaannya sopir," kata Mulyadi.

Seperti diketahui, korban mengalami luka pada bagian mulut, dahi, dengkul sebelah kanan memar dan patah pada lengan kanan atas.

"Kami masih periksa tiga saksi yang melihat kejadian," kata Kanit Reskrim Polsek Jatinegara, Iptu DP Ambarita.

Sampai saat ini Ikuten masih mendapatkan perawatan di UGD Rumah Sakit Universitas Kristen Indonesia (UKI), Cawang, Jakarta Timur.

Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas