Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Keluarga Berharap HP Asisten Masinis Agus Suroto Hilang

Ayu dan Sumarno, sepupu Asisten Masinis Agus Suroto, mengatakan masih berharap hal demikian.

Penulis: Eri Komar Sinaga
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Keluarga Berharap HP Asisten Masinis Agus Suroto Hilang
KOMPAS images/VITALIS YOGI TRISNA
Petugas berusaha mengangkat bangkai truk di lokasi tabrakan kereta rel listrik (KRL) jurusan Serpong-Tanah Abang dengan truk tangki pengangkut bahan bakar di pelintasan Pondok Betung, Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (9/12/2013). Kecelakaan mengakibatkan sejumlah rangkaian gerbong dan truk tangki terbakar, Serta menelan korban meninggal dunia sementara 5 orang serta puluhan lainnya luka bakar dan ringan.. (KOMPAS IMAGES/VITALIS YOGI TRISNA) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Beberapa keluarga korban meninggal tabrakan KRL Commuter Line dengan truk tangki bahan bakar minyak (BBM) di perlintasan Pondok Betung, Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (9/12/2013) siang, mengaku masih berharap bukan anggota keluarganya yang meninggal dalam kecelakaan nahas tersebut.

Ayu dan Sumarno, sepupu Asisten Masinis Agus Suroto, mengatakan masih berharap hal demikian.

"Saya berharap identitas belum dapat, bukan dia. Jalur dia bukan di situ. Tapi. Sampai saat ini belum ada kabar. Kita berharap hapenya hilang," ujar Ayu di RS Polri Said Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (10/12/2013).

Ayu mengatakan jalur tersebut sebenarnya bukan jalur perjalanan kereta yang biasa dilalui Suroto saat bertugas. Ayu mengatakan di hari buruk tersebut Suroto ganti shif dan pindah ke jalur Serpong.

"Pengennya semua baik-baik saja," tambah Sumarno. Baik Ayu dan Sumarno terlihat tegar menghadapi musibah tersebut.

Menurut mereka, jenazah Suroto akan dimakamkan di Jawa Tengah. "Sudah siap. Dari pihak KAI sudah stand by di sana," kata Ayu.

Tim Dissaster Victim Identification (DVI) Pusat Kedokteran dan Kesehatan Mabes Polri sendiri telah selesai mencocokkan DNA lima jenazah yang dikirim ke RS Polri. Sore ini serah terima jenazah akan dilaksanakan.

BERITA TERKAIT
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas