Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Siang Ini Penyidik Periksa Mahasiswi UI Korban Sitok Srengenge di Klinik

Siang ini RW, mahasiswi UI atas perbuatan tidak menyenangkan yang dilakukan oleh sastrawan Sitok Srengenge (SS)diperiksa.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Siang Ini Penyidik Periksa Mahasiswi UI Korban Sitok Srengenge di Klinik
twitter
Penyair Sitok Srengenge 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  -Penyidik Subdit Keamanan Negara (Kamneg) Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, siang ini, Jumat (20/12/2013) melakukan pemeriksaan pada RW, mahasiswi UI atas laporan perbuatan tidak menyenangkan yang dilakukan oleh sastrawan Sitok Srengenge (SS).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan usai Salat Jumat, penyidik langsung jemput bola memeriksa RW sesuai dengan permintaan RW yang meminta diperiksa di Klinik UI.

Rikwanto menuturkan, permintaan RW untuk diperiksa di Klinik UI tersebut disetujui oleh penyidik. Sebelumnya RW keberatan diperiksa di Polda Metro Jaya karena terlalu banyak awak media yang mengeksposenya.

"Kami menuruti permintaan RW diperiksa di Klinik agar kondusif dan nyaman. Pemeriksaan tentunya berkaiatan dengan apa yang terjadi, bagaimana bisa terjadi, prosesnya seperti apa, termasuk perbuatan yang tidak menyenangkan itu seperti apa," terang Rikwanto di Mapolda Metro Jaya.

Rikwanto menambahkan saat pemeriksaan nanti, RW juga akan didampingi oleh psikolog dari UI serta didampingi oleh pengacaranya agar tidak tertekan dan nyaman.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas