Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kapolda Metro Jaya Bantah Wisnu Tjandra Ditemukan

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Dwi Priyatno membantah petinggi Artha Graha, Wisnu Tjandra yang dilaporkan hilang sejak 11 Mei 2014, sudah ditemukan

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Kapolda Metro Jaya Bantah Wisnu Tjandra Ditemukan
Tribunnews.com/Theresia Felisian
Selebaran polisi yang disebar di jalan-jalan di Jakarta untuk mencari salah satu bos Bank Artha Graha, wisnu Tjandra yang hilang pada beberapa pekan lalu hingga saat ini belum ditemukan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Dwi Priyatno membantah petinggi Artha Graha, Wisnu Tjandra yang dilaporkan hilang sejak 11 Mei 2014 lalu, sudah ditemukan di Jawa Tengah.

"Sampai saat ini, insya Allah masih hidup, belum ditemukan dan masih dalam penyidikan," ucap Dwi, Jumat (4/7/2014) di Mapolda Metro Jaya.

Dwi menuturkan hingga saat ini, tim di lapangan masih berupaya menelusuri keberadaan mantan suami dari artis Peggy Melati tersebut.

Di tempat terpisah, Kasubdit Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, AKBP Herry Heryawan juga mengatakan Wisnu belum ditemukan.

"Belum ditemukan, saat ini memang tim masih di lapangan, di Jogyakarta, Jawa Tengah," kata Herry.

Seperti diketahui keberadaan Wisnu Tjandra menjadi misterius sejak 11 Mei 2014 lalu.

Kakak Wisnu, Anastasya Sintowati lalu melaporkan hilangnya Wisnu ke Polda Metro Jaya dengan laporan polisi 2876/B/V/PMJ/SPKT tertanggal 13 Mei 2014.

BERITA TERKAIT

Dalam laporan itu diketahui bahwa sebelum menghilkang, Wisnu berangkat dari rumahnya di kawasan Ancol, Jakarta Utara, pada Minggu (11/5/2014) sekkira pukul 18.00.

Ia diketahui menuju kantornya di kawasan SCBD Jakarta Selatan dengan mobil sedan. Wisnu ke luar kantor sekitar pukul 22.00, menggunakan taksi menuju Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di Gambir, lalu turun di Sarinah, Jakarta Pusat.

Sejak itu, jejak keberadaan Wisnu tak lagi diketahui dan keluarga tak bisa menghubungi Wisnu melalui ponselnya. Keluarga lalu melaporkan hilangnya Wisnu ke Polda Metro Jaya, pada 13 Mei 2014.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas