Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dibekuk Pembacok Pelajar Hingga Tewas di Depok

Menurut Agus, SAD dan F menjadi pelaku utama pembacokan terhadap Wandi di leher dan punggungnya dengan celurit hingga tewas.

Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Dibekuk Pembacok Pelajar Hingga Tewas di Depok
Clurit berdarah 

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Dua pelajar SMK Pancoran Mas yang diduga sebagai pelaku utama pembacokan yang menewaskan Wandi Setiawan (15), pelajar Kelas I SMK Baskara Depok jurusan Tehnik Audio, berhasil dibekuk aparat Polresta Depok, Kamis (14/8/2014). Keduanya adalah SAD dan F yang dibekuk polisi tak jauh dari lokasi sekolah.

Kasat Reskrim Polresta Depok, Kompol Agus Salim, menuturkan ada 4 pelajar yang diamankan pihaknya pascatawuran yang menewaskan Wandi Setiawan, Selasa (12/8/2014) lalu.

"Dari empat pelajar itu, dua pelajar diduga terlibat," kata Agus.

Menurut Agus, SAD dan F menjadi pelaku utama pembacokan terhadap Wandi di leher dan punggungnya dengan celurit hingga tewas.

"Saat ini, penyidik masih mendalami kasus ini. Keterangan saksi dan hasil olah TKP dicocokkan dengan keterangan pelaku," kata Agus.

Sebelumnya, tawuran antara pelajar SMK Baskara dan SMK Pancoran Mas menewaskan pelajar SMK Baskara, Wandi Setiawan, pelajar kelas 1 jurusan tehnik video, Selasa (14/8/2014).

Wandi tewas dengan luka bacok di leher dan punggungnya. Ia tewas saat dalam perawatan di RS Fatmawati, Jakarta.

BERITA REKOMENDASI

Pascatewasnya Wandi, puluhan rekannya sempat menyerang SMK Pancoran Mas dan merusak sekolah, Rabu (13/8/2014).

Mereka merusak spanduk dan plang sekolah SMK Pancoran Mas. Selain itu atap dan genteng sekolah di beberapa bagian juga rusak karena lemparan batu.(bum)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas