Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Penghina Presiden Ditangkap

Ny Mursidah Ratapi Kasus Penghinaan Presiden yang Tetap Dilanjutkan

Mursidah pun terisak, agar anaknya tersebut tidak diproses hukumnya. Ia berharap agar penyidikan kasus anaknya dihentikan

Ny Mursidah Ratapi Kasus Penghinaan Presiden yang Tetap Dilanjutkan
Tribunnews.com/Muhammad Zulfikar
Muhammad Arsyad mengenakan peci berwarna putih (tengah). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Muhamad Arsyad (23), telah dibebaskan oleh pihak kepolisian. Keluarga pun bersuka cita menyambut kedatangan anak pertamanya itu. Namun, mengetahui bahwa proses hukum tetap dilanjutkan oleh pihak kepolisian, Mursidah (49) mengaku terkejut.

"Janganlah, jangan sampai anak saya dimasukin penjara lagi. Saya mohon pak polisi, agar anak saya tidak perlu diproses lagi. Cukup hukuman percobaan saja. Kasihan anak saya," kata Mursidah yang tiba-tiba berlinangan air mata, saat ditemui di rumahnya, Jalan Haji Jum RT 09/01 Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur (23/10/2014).

Mursidah pun terisak, agar anaknya tersebut tidak diproses hukumnya. Ia berharap agar penyidikan kasus anaknya dihentikan.

"Biarkan anak saya tenang, bekerja mencari uang. Hidup kami pas-pasan. Anak saya juga berjanji tidak akan melakukan perbuatannya. Kejadian ini telah membuatnya kapok," kata Mursidah. (Mohamad Yusuf)

Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas