Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pengakuan Christopher soal LSD Tetap Diselidiki

Christopher Daniel Sjarief (22), Polres Metro Jakarta Selatan akan melakukan pemeriksaan secara maraton

Editor: Sanusi
zoom-in Pengakuan Christopher soal LSD Tetap Diselidiki
Warta Kota/Mohamad Yusuf
Christopher Daniel, pengendara Mitshibishi Outlander mendatangi gedung BNN untuk diperiksa adanya narkoba, Rabu (21/1/2015) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasca pengumuman hasil tes urine dan darah pengemudi Mitsubishi Outlander maut, Christopher Daniel Sjarief (22), Polres Metro Jakarta Selatan akan melakukan pemeriksaan secara maraton. Sebelumnya, pria ini membuat pengakuan telah menggunakan narkoba berjenis lysergic acid diethylamide (LSD).

Penyidik akan mendalami pengakuan Christopher menggunakan narkoba jenis LSD, Kamis, (29/1/2015).

"Kita akan dalami lagi materinya. Kemarin kan dia (Christopher) mengaku pakai LSD tetapi hasil tesnya negatif. Itu yang akan kita periksa," ucap Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Sutimin.

Sutimin menambahkan bahwa pemeriksaan intensif juga akan dilakukan pada Muhammad Ali Husni Riza (22) sebagai pemilik mobil Outlander dan Ahmad Sandi Islan, sopir dari Ali.

"Pokoknya nanti kita akan maraton tiga-tiganya (Christopher, Ali, Sandi), nanti kita intensifkan," ucapan Sutimin.

Selain itu, pemeriksaan juga akan difokuskan pada teknis kecelakaan lalu lintas sebagai kelanjutan dari olah tempat kejadian perkara (TKP) yang telah dilaksanakan, Kamis, (22/1/2015) lalu.

"Kita fokus dari awal mobil berangkat hingga sampai ke TKP, yang kemarin itu baru pra-rekonstruksi," ucap Sutimin saat ditemui di kantornya.(Tara Marchelin Tamaela)

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas