Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Revolver Milik Personel Polda Metro Jaya Ditemukan Polsek Kebayoran Lama

Sebuah senjata api jenis revolver milik Aiptu Suhandi (34), anggota Polda Metro Jaya telah ditemukan.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Y Gustaman
zoom-in Revolver Milik Personel Polda Metro Jaya Ditemukan Polsek Kebayoran Lama
Net
Ilustrasi revolver. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebuah senjata api jenis revolver milik Aiptu Suhandi (34), anggota Polda Metro Jaya telah ditemukan. Senjata itu ditemukan di ruang tunggu Mapolsek Kebayoran Lama.

Kapolsek Kebayoran Lama, Komisaris Polisi Riftazuddin mengatakan senjata itu pertama kali ditemukan Senin (23/2/2015) sekitar pukul 13.00 WIB. Senjata tersebut ditaruh di kantong plastik.

"Senjata tersebut sudah ditemukan di ruang tunggu Polsek," tutur Riftazuddin, Rabu (25/2/2015).

Sebelumnya, Aiptu Suhandi menjadi korban pencurian modus kempes ban kendaraan bermotor. Pistol dan buku tabungan yang disimpan dalam tas miliknya, dibawa bandit di Jalan Kebagusan Raya, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (23/2/2015).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa itu berawal saat Suhandi hendak berangkat kerja dari kediamannya di wilayah Sawangan, Depok, Senin sekitar pukul 11.00 WIB.

Tiba-tiba saat melintasi Jalan Kebagusan Raya, Jagakarsa, menuju arah belakang Ragunan, Jati Padang, korban diteriaki sejumlah pengendara motor.

BERITA TERKAIT

Pengendara motor berteriak memberitahukan ban mobil Toyota Avanza, Silver bernopol B 178 RMR yang dikendarai kempes.

Kemudian, korban yang ketika itu tidak berpakaian dinas, menepi dan memberhentikan laju mobil. Korban turun, memeriksa empat ban mobilnya tepat di depan perumahan Jagakarsa Residence, di Kebagusan Raya.

Alangkah terkejutnya Suhandi saat melihat tas berwarna hitam, yang kebetulan dibawa, dan diletakkan di jok tengah di curi. Dia kaget tak kepalang. Setelah peristiwa itu, dia melaporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsek Jagakarsa.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas