Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Margo City Mall Depok Terbakar, Begini Cerita Awal Munculnya Api

Kebakaran di pusat perbelanjaan Margo City Mall, Depok, Minggu (22/3/2015) siang, bermula dari saluran gas dapur NAV Karaoke.

Penulis: Rahmat Patutie
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Margo City Mall Depok Terbakar, Begini Cerita Awal Munculnya Api
Daffa Sandi Pratama
Margo City Mall Depok terbakar pada Minggu siang 22 Maret 2015 pukul 12.00 WIB. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rahmat Patutie

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kebakaran di pusat perbelanjaan Margo City Mall, Depok, Minggu (22/3/2015) siang, bermula dari saluran gas dapur NAV Karaoke.

"Penyebab pastinya kami belum tahu ya, tetapi yang pasti awal mula dari dapur karaoke," kata Kombes Polisi Ahmad Subarkah di lokasi.

Dijelaskan, juru masak di ruangan tersebut sontak kaget saat melihat api tiba-tiba muncul keluar dari saluran gas ruangan karaoke yang terletak di lantau dua gedung.

Ahmad menjelaskan, bahwa peristiwa yang terjadi sekitar pukul 12.08 Wib siang ini menghanguskan dua lantai, yakni lantai dua dan tiga dalam gedung.

Saat ini, pihaknya sementara menyelidiki detail penyebab kebakaran. "Termasuk unsur-unsur kelalaian kami sementara selidiki," tambahnya.

BERITA TERKAIT

Pantauan Tribunnews.com, petugas pemadama kebakaran Pemerintah Kota Depok dibantu Dinas Pemadam Kebakaran dan Penaggulangan Bencana DKI Jakarta tengah berusaha membuka fentilasi udara untuk mengeluarkan asap. Petugas juga sedang melakukan penyemprotan supaya asap bisa pecah keluar dari dalam ruangan gedung.

Para pengunjung Margo City tampak masih bertahan melihat-lihat dari depan gedung.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas