Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Asap Pekat Masih Memenuhi Atap Gedung Margo City

Passcakebakaran yang menimpa sisi utara gedung Margo City Mall sampai Selasa (24/3/2015) ini asap pekat masih mengepul.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Asap Pekat Masih Memenuhi Atap Gedung Margo City
TRIBUNNEWS.COM/ RAHMAT PATUTIE
Kebakaran yang melanda Margo City Mall Depok Minggu 22 Maret 2015. 

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Rani Fitriawati, Marketing Communication Manager Margo City Mall, mengatakan pascakebakaran yang menimpa sisi utara gedung ini sampai Selasa (24/3/2015) ini asap pekat masih mengepul dan memenuhi konstruksi bangunan di bagian atap.

Hal itulah kata Rani yang menjadi penyebab masih terciumnya bau asap di bagian utara gedung Margo City dari lantai dasar sampai lantai ke III.

"Asap masih ada dan mengepul di atap konstruksi bangunan sebelah utara. Karenanya kami masih terus menyedot asapnya pakai blower dan mengaktifkan exhaust fan," ujar Rani kepada Warta Kota di Margo City, Selasa (24/3/2015).

Rani berharap penyedotan asap akan rampung Rabu (25/3/2015) sehingga bau asap nantinya tak tercium lagi.
Menurutnya paska kebakaran Minggu lalu, pada Selasa ini Margo City sudah beroperasi kembali dan sudah dibuka untuk umum. Sebelumnya Margo City sempat tutup pada Senin (23/3/2015) kemarin.

Rani menjelaskan dari 14 tenan di sisi utara gedung Margo City, masih ada 5 gerai yang masih tutup sampai Selasa (24/3/2015) ini. Lima gerai itu adalah BCA di lantai dasar, lalu Nav Karaoke, Hanamasa serta resto Itasuki di lantai satu serta Bioskop Platinum di lantai dua.

"Lima gerai yang belum buka itu, rata-rata karena masih harus merapihkan gerai mereka," kata Rani.

Rani mengatakan perapihan dan perbaikan di 5 gerai tenan yang belum buka masih dilakukan sampai Selasa ini. Ia mencontohkan untuk restoran Itasuki di lantai I, ada beberapa kaca yang harus dipecahkan oleh petugas Dinas Pemadam Kebakaran saat memadamkan api ketika kebakaran terjadi, Minggu lalu.

BERITA TERKAIT

"Selain itu sofanya sempat juga ada yang terbakar," ujar Rani.

Karenanya pihak Itasuki masih merapikan semua barang-barang mereka Selasa ini dan belum membuka gerainya.
Menurut Rani, untuk bioskop Platinum di lantai II hampir semua bangku penonton di dalam bioskop basah terkena air saat petugas memadamkan api.

"Karena belum siap buka, makanya 5 tenan kami itu masih tutup. Sementara secara umum, semua gerai di Margo sudah buka," kata Rani.

Rani memastikan Margo City sudah sangat aman bagi pengunjung. "Kami juga sempat ngobrol dengan pengunjung dan karyawan tenant, ternyata mereka sama sekali gak khawatir dan senang Margo City dibuka kembali," ujar Rani.

Menurut Rani, garis polisi di depan pintu masuk Margo City sudah dibuka Selasa pagi sejak pukul 10.30.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas