Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sakit Tenggorokan, Alex Usman Batal Diperiksa

Hanya lantaran sakit tenggorokan, Alex Usman tersangka dugaan korupsi pengadaan UPS di beberapa sekolah

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Sakit Tenggorokan, Alex Usman Batal Diperiksa
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Petugas Bareskrim Mabes Polri usai melakukan penggeledahan rumah Alex Usman, tersangka kasus pengadaan UPS di Duri Kepa, Jakarta Barat, Rabu (8/4/2015). Dalam penggeledahan tersebut, sebanyak 6 penyidik mengamankan sejumlah barang bukti yang berupa dokumen dan alat printer. (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - ‎Hanya lantaran sakit tenggorokan, Alex Usman tersangka dugaan korupsi pengadaan UPS di beberapa sekolah batal diperiksa hari ini, Jumat (17/4/2015) di Bareskrim.

"Hari ini tidak diperiksa karena sedang sakit, sakit radang tenggorokan," kata ketua tim penasihat hukumnya, Eri Rosatria Az di Bareskrim Mabes Polri.

Eri melanjutkan maksud kedatangannya ke Bareskrim yakni ingin meminta penjadwalan ulang untuk diperiksa pada Rabu (22/4/2015) minggu depan.

"Penyidik sudah mengabulkan diperiksa Rabu depan. Memang tidak dirawat di RS tapi kemarin baru pulang dari RS," tambahnya.

Untuk diketahui, dalam kasus ini penyidik sudah menetapkan dua tersangka yakniAlex Usman dan Zainal Soleman.

Mereka dijerat dengan Pasal 2 dan Pasal 3 UU no 31/1999 tentang Pemberantasa Tindak Pidana Korupsi sebagaimana telah diubah dan ditambahkan dengan UU NO 20/2001 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi jo Pasal 55 ayat 1 ke 1KUHP

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas