Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ahok: Kalau Ditegur Tak Mau, Pemprov DKI Gugat Konsultan Terminal Rawamangun

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memilih lebih dulu menegur konsultan pembangunan Terminal Rawamangun sebelum menggugatnya.

Penulis: Adi Suhendi
Editor: Y Gustaman
zoom-in Ahok: Kalau Ditegur Tak Mau, Pemprov DKI Gugat Konsultan Terminal Rawamangun
Kompas.com/Robertus Belarminus
Jalur bus di Terminal Rawamangun, Jakarta Timur, yang sulit dilewati bus berbadan besar. Jalur tersebut sengaja dibuat berbelok karena ada gedung Sudin Perhubungan Jakarta Timur. Gambar diambil Senin (25/5/2015). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Adi Suhendi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memilih lebih dulu menegur konsultan pembangunan Terminal Rawamangun, Jakarta Timur, sebelum melayangkan gugatan.

"Kita lagi suruh mereka menyiapkan teguran," kata pria yang akrab disapa Ahok kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (27/5/2015).

Hal yang sama ia lakukan untuk konsultan pembangunan Kampung Betawi di Setu Babakan. Ia berharap konsultan dan kontraktornya bisa memperbaiki pekerjaannya. Bila teguran tak diindahkan, Pemprov DKI Jakarta akan menempuh jalur hukum.

Hingga saat ini Terminal Rawamangun, Jakarta Timur, tidak bisa digunakan karena bus berbadan besar tidak bisa masuk karena lorongnya terlalu sempit.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas