Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Petugas Berbadan Tegap Jaga Sekretariat Menwa Unika Atma Jaya

Pihak Rektorat Unika Atma Jaya akan menutup sekretariat

Petugas Berbadan Tegap Jaga Sekretariat Menwa Unika Atma Jaya
Glery Lazuardi/Tribunnews.com
Sekretariat Unit Menwa 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pihak Rektorat Unika Atma Jaya akan menutup sekretariat dan menonaktifkan sementara waktu Unit Kegiatan Mahasiswa Bela Negara (Menwa).

Ini dilakukan setelah mahasiswa Fakultas Hukum Unika Atma Jaya, Daniel Vicli Pardamean Tambunan (18), meninggal dunia usai mengikuti kegiatan Pra Pendidikan Dasar.

"Rencana sekretariat ditutup sementara," tutur Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Unika Atma Jaya, Makdin Sinaga, ditemui di Unika Atma Jaya, Senin (26/10/2015).

Berdasarkan pemantauan pada pukul 17.20 WIB, sekretariat Menwa Unika Atma Jaya terpantau dalam keadaan sepi. Dari luar ruangan terlihat tidak ada aktivitas.

Sekretariat Menwa terletak di dekat pintu keluar Unika Atma Jaya di Jalan Jenderal Sudirman. Tempat itu berukuran sekitar 4X6 meter.

Sementara itu, di depan tempat itu ada tiga orang petugas keamanan dari Unika Atma Jaya melakukan pengawasan. Mereka mengawasi setiap orang yang lewat di tempat itu.

"Mau ngapain kamu. Kalau mau ke sini harus ada izin dari pihak rektorat," ujar salah satu petugas keamanan kepada wartawan.

Petugas keamanan disiagakan di tempat itu untuk mengantisipasi terjadi aksi bentrokan antara mahasiswa Fakultas Hukum dengan mahasiswa yang tegabung di Unit Menwa.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas