Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ahok Tersenyum Sapa Puluhan Orang di Jl Expo Kemayoran

"Ahok, Ahok, Ahok" teriak puluhan orang di depan pintu keluar Hall A2 Jl Expo Kemayoran, Sabtu (7/11) sekitar pukul 11.50 WIB.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Gusti Sawabi
zoom-in Ahok Tersenyum Sapa Puluhan Orang di Jl Expo Kemayoran
Glery Lazuardi

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM  - "Ahok, Ahok, Ahok" teriak puluhan orang di depan pintu keluar Hall A2 Jl Expo Kemayoran, Sabtu (7/11) sekitar pukul 11.50 WIB.

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, menghadiri acara puncak perayaan Syukur Arah Dasar (Ardas) 2011-2015 Keuskupan Agung Jakarta di tempat tersebut.

Berdasarkan pemantauan, puluhan orang telah mengerubungi pintu keluar tempat itu untuk melihat secara dekat Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama.

Setelah Ahok, sapaan Basuki Tjahaja Purnama keluar dari tempat itu, puluhan orang berdesak-desakan supaya dapat melihat lebih dekat orang nomor satu di DKI Jakarta itu.

Mereka mengabadikan momen itu menggunakan telepon genggam. Di antara mereka melambai-lambaikan tangan sambil mengatakan "Pak Ahok, Pak Ahok".

Untuk menuju ke mobil, dia mendapatkan pengawalan beberapa orang. Dia berjalan perlahan-lahan ke tempat kendaraan diparkir. Tak ada kecemasan terpancar dari wajah mantan Bupati Belitung Timur itu.

BERITA TERKAIT

Dia menjabat tangan orang yang ingin bersalaman. Tak ada kata yang keluar dari mulutnya, hanya ada senyum dari pria berkacamata tersebut.

Lalu, dia masuk ke mobil Kijang Innova berwarna hitam berplat nomor B 1975 RFR. Meskipun sudah masuk ke mobil, namun puluhan orang tetap mengikuti. Mobil sempat tertahan selama satu menit sebelum meninggalkan tempat itu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas