Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kenapa Bu Guru Endang Nekat Bakar Diri?

Hingga Saat ini polisi masih menyelidiki tewasnya Endang Tri Wahyudi Ristandi (38) pada Rabu

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Kenapa Bu Guru Endang Nekat Bakar Diri?
Istimewa
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Hingga Saat ini polisi masih menyelidiki tewasnya Endang Tri Wahyudi Ristandi (38) pada Rabu (18/5/2016).

Saat ini Polsek Panongan, Kabupaten Tangerang masih menduga, tewasnya guru SMK Kesehatan Panongan, Kabupaten Tangerang itu akibat membakar diri hingga tewas.

Hal itu disimpulkan adanya jeriken bensin dan korek api yang ada di dekat korban saat tewas yaitu di kamar mandi rumahnya, di Taman Raflesia, Blok E28, RT 8/3, Perumahan Citra Raya, Panongan, Kabupaten Tangerang.

Kanit Reskrim Polsektro Panongan, Ajun Inspektur Dua Eddy Sumantri pada Kamis (19/5/2016) mengatakan, pihak kepolisian saat ini belum bisa memintai keterangan saksi kunci kejadian, yakni anak Endang yang berinisial A.

Menurut Said, A yang masih duduk di bangku kelas 3 SD itu pertama kali mencium bau gas dari kamar mandi rumahnya. Karena ketakutan, A memanggil tetangga sebelah rumahnya, Ahmad (35).

Di lokasi Endang tewas, polisi juga menemukan satu jeriken bensin dan sebuah korek api. Polisi sementara ini menduga bahwa Endang melakukan bunuh diri. (Banu Adikara)

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas