Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Peringati HUT RI Ke-71, PGN Sediakan Ratusan Bajaj Gratis untuk Warga Jakarta

Bajaj gratis ini akan tersedia selama seminggu sejak 14 Agustus hingga 20 Agustus di Jakarta. Total ada 700 bajaj selama seminggu

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Sanusi
zoom-in Peringati HUT RI Ke-71, PGN Sediakan Ratusan Bajaj Gratis untuk Warga Jakarta
Tribunnews.com/Fitri Wulandari
Direktur PT Gagas Energi, anak usaha PGN, Achmad Cahyadi saat melepas 100 bajaj gratis di IRTI Monas, Jakarta Pusat, Minggu (14/8/2016). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Untuk memperingati HUT ke-71 RI, PT Perusahaan Gas Negara (PGN) melalui anak usahanya, PT Gagas Energi menyediakan 700 bajaj gratis selama seminggu dan akan disebar di seluruh titik di Jakarta.

Sekretaris Perusahaan PGN Heri Yusup mengatakan ratusan bajaj tersebut disediakan khusus bagi masyarakat ibukota.

"Setiap hari, kami menyediakan 100 bajaj bertanda khusus, yang digratiskan untuk seluruh masyarakat DKI," ujar Heri, saat ditemui di kawasan IRTI Monas, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Minggu (14/8/2016).

Bajaj gratis ini akan tersedia selama seminggu sejak 14 Agustus hingga 20 Agustus di Jakarta. Total ada 700 bajaj selama seminggu, setiap harinya disediakan 100 bajaj gratis untuk warga DKI. Bajaj gratis ini bertanda khusus bertuliskan 'Ayo Kita Ngegas Merdeka'.

Lebih lanjut Heri menambahkan, para penumpang bisa berbagi kisah melalui unggahan foto atau video, nantinya akan ada hadiah menarik bagi kisah yang paling menarik.

"Nah, disamping kita gratiskan, sebenarnya nanti penumpang itu bisa sharing pengalaman mereka, seperti upload foto, mungkin juga video, ke website resmi energibaik.com, itu mereka nanti akan dapat hadiah loh," katanya.

PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) menggelar kegiatan pelepasan 100 bajaj gas secara gratis yang diperuntukkan khusus bagi warga DKI Jakarta.

BERITA REKOMENDASI

Pelepasan tersebut dilakukan di Lapangan IRTI Monas yang terletak di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, pada Minggu (14/8/2016), jam 06.00 WIB.

Kegiatan yang bertepatan dengan Car Free Day tersebut diselenggarakan terkait dengan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 yang jatuh pada 17 Agustus mendatang.

Selain dihadiri oleh Direksi PGN, pelepasan tersebut turut dihadiri oleh Direksi PT Gagas Energi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas