Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Postingan Instagram Gloria Natapradja Sebelum 'Didepak' dari Paskibraka Bikin Netizen Terharu

Padahal postingan Gloria di Instagram dua minggu lalu mengingatkan agar tak lupa untuk menonton upacara bendera 17 Agustus 2016, namun semuanya pupus.

Penulis: Robertus Rimawan
zoom-in Postingan Instagram Gloria Natapradja Sebelum 'Didepak' dari Paskibraka Bikin Netizen Terharu
INSTAGRAM/GLORIAHAMEL
Postingan Gloria Natapradja Hamel di Instagram bikin terharu netizen. 

TRIBUNNEWS.COM - Padahal postingan Gloria di Instagram dua minggu lalu mengingatkan agar tak lupa untuk menonton upacara bendera 17 Agustus 2016, namun semuanya pupus, Selasa (16/8/2016).

Gloria Natapradja Hamel, di bawah spanduk bertuliskan 'Selamat Datang Peserta Seleksi Nasional Calon Paskibraka Tahun 2016' berfoto bersama tiga temannya.

Dua cowok dan satu cewek.

Gloria bersama ketiga temannya berdiri sambil menenteng koper.

Dengan badan tegap, wajah semringah mereka berfoto menunjukkan kebanggaan atas kepercayaan yang diberikan sebagai pasukan pengibar bendera.

"17th of august at 10.00am , dont forget to watch us," tulis Gloria dalam keterangan pada foto yang diposting.

Postingan tersebut merupakan postingan terakhir Gloria setelah ia diputuskan keluar dari Paskibraka gara-gara status kewarganegaraan ayahnya yang Perancis dan Paspor Perancis yang diduga dimiliki Gloria.

BERITA TERKAIT

Setelah diputuskan tak lagi menjadi anggota Paskibraka, belum ada postingan terbaru dari Gloria setelah peristiwa tersebut.

Dalam beberapa postingan lain, Gloria menunjukkan kegembiraan, ungkapan syukur dan rasa terima kasih yang besar karena ia berhasil melangkah sampai posisi saat ini.

Posisi yang diidamkan banyak orang dan menjadi bagian sajarah sebagai pengibar bendera di tingkat nasional pada perayaan ke-71 tahun.

Dalam postingan foto lainnya, Gloria berada di tengah-tengah rekan-rekannya dari Sabang sampai Merauke ia pun menuliskan status yang penuh dengan rasa syukur.

Ia pun mengucapkan terima kasih pada kakak senior di Paskibraka yang telah keras melatih dirinya.

"Ganyangka bisa sejauh ini kaki melangkah, makasih @capaska2016depok doanya dan dukungannya yang bisa bawa gue sejauh ini."

"Makasih akang teteh yang udah berusaha keras ngelatih gue yang lemot, makasih temen temen dan keluarga tersayang , salam dari Sabang sampai Marauke."

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas