Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ahok: Buat Apa Merek Baru tapi Belum Teruji

Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengibaratkan Pemilihan Kepala DKI Jakarta, laiknya beli kendaraan roda dua.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Ahok: Buat Apa Merek Baru tapi Belum Teruji
Tribunnews.com/ Valdy Arief
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menghadiri acara makan malam bersama untuk penggalangan dana kampanye di bilangan Kuningan, jakarta selatan, Selasa (13/12/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Dennis Destryawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengibaratkan Pemilihan Kepala DKI Jakarta, laiknya beli kendaraan roda dua.

Ahok meminta warga yang datang ke Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, untuk memilihnya pada 15 Februari 2017. Sebab, ucap Ahok, dibandingkan mencoba-coba sosok baru, lebih baik memilih dia dan Djarot, yang sudah teruji.

"Buat apa coba merek baru yang belum teruji, kalau ibara motor. Ini kan logika saja, kecuali motor yang bapak beli mogok melulu," ucap Ahok, Rabu (14/12/2016).

Ahok mengibaratkan dirinya, seperti motor yang memiliki kecepatan dan mesin berkondisi baik. Sehingga, ucap Ahok, warga tak perlu membeli motor baru tapi belum diketahui kecepatan dan kondisi mesinnya.

"Kalau motornya bagus, kenceng, harganya juga sama, buat apa merek baru," kata mantan Bupati Belitung Timur tersebut

Di Pilkada DKI, Ahok maju bersama kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Djarot Saiful Hidayat. Ahok-Djarot akan bersaing dengan Anies Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno, serta Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas