Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Resepsi Pernikahan Roni Fauzan & Fiona Fachru Nisa Jadi Tahlilan untuk Almarhumah Ibunda

Roni Fauzan bersama istrinya artis Fiona Fachru Nisa yang menggelar resepsi pernikahan di Hotel J.W Marriot, Kawasan Mega Kuningan, Jakarta.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Resepsi Pernikahan Roni Fauzan & Fiona Fachru Nisa Jadi Tahlilan untuk Almarhumah Ibunda
ist
Suasana acara Doa bersama atau tahlilan untuk almarhumah ibunda Oni 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sabtu (12/12/2016) malam, seharusnya menjadi hari bahagia pasangan Manajer tim sepakbola Mitra Kukar, Roni Fauzan bersama istrinya artis Fiona Fachru Nisa yang menggelar resepsi pernikahan di Hotel JW Marriott, Kawasan Mega Kuningan, Jakarta.

Namun takdir berkata lain, Ibunda Roni Fauzan yang bernama Hj.Fauziah HR meninggal dunia Kamis (15/12/2016) malam. Jenazah kemudian langsung diterbangkan ke Tenggarong, Kalimantan Timur, untuk segera dimakamkan.

Acara resepsi kemudian ditiadakan dan diganti dengan Acara Doa bersama atau tahlilan untuk almarhumah. Doa dipimpin Ustad Syam dan juga puluhan anak yatim-piatu serta para kerabat yang hadir.

"Saya memohon maaf atas perubahan acara ini dikarenakan pada saat yang bersamaan saya dan keluarga masih di Tenggarong. Sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya atas perubahan acara dan berita duka ini. Atas perhatian dan kehadirannya kami ucapkan terima kasih," jelas Roni Fauzan.

Lebih lanjut, Roni menambahkan, acara doa bersama sang istri Fiona Fachru akan menjadi wakil di Jakarta. Demikian juga para tamu dan selebritis yang hadir memanjatkan doa bersama.

Sebelumnya pekan lalu, Oni dan Ona sudah menggelar akad nikah dan resepsi pertamanya di Hotel Aryata Duta, Medan, Sabtu (10/12/2016).

Almarhumah juga sudah menyaksikan pernikahan putra tersayangnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas