Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

FKLD Nyatakan Dukungan untuk Agus-Sylvi

KLD terdiri dari 48 organisasi masyarakat Islam di Jakarta akan berjalan dalam satu perahu yaitu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni‎.

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Mohamad Yoenus

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - ‎Forum Komunikasi Lembaga Dakwah (FKLD) melihat pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Agus-Sylvi mampu menjaga kerukunan umat bergama di wilayah Jakarta.

Hal tersebut menjadi dasar FKLD mendukung pasangan nomor urut satu di Wisma Proklamasi, Jakarta, Sabtu (28/1/2017) sore.

‎Ketua Presedium FKLD, Tjuandi mengatakan, FKLD terdiri dari 48 organisasi masyarakat Islam di Jakarta akan berjalan dalam satu perahu yaitu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni‎ untuk menyukseskan menuju gubernur dan wakil gubernur.

"‎Agus-Sylvi mampu menjaga kebhinekaan dan toleransi antar umat agama di Jakarta, sehingga kami tidak berjalan dua perahu dan kami akan di satu perahu Agus-Sylvi," tutur Tjuandi seusai deklarasi dukungan.

Menurut Tjuandi, ‎Sylvi memiliki kemampuan di pemerintahan karena telah menduduki berbagai jabatan seperti Kepala Dinas Satpol PP, Wali Kota Jakarta Pusat, dan lain-lainnya.

"Sementara Mas Agus ‎berlatarbelakang dari TNI, sehingga mampu memanajemen serta disiplin," ucap Tjuandi. (*)

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas