Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sandiaga Uno Temani Istri Berobat ke Jepang, Sakit Apa?

Kepergian mereka bukan dalam rangka liburan ataupun nazar, seperti yang dilakukan sebelumnya. Kepergian mereka untuk memeriksa kesehatan sang istri.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Sandiaga Uno Temani Istri Berobat ke Jepang, Sakit Apa?
TRIBUN/Media Center Anies-Sandi
Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno bersama keluarganya menyalurkan hak pilihnya di TPS 01, Jalan Daha, Kelurahan Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017). TRIBUNNEWS/Media Center Anies-Sandi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Usai Pilkada DKI Jakarta, calon wakil gubernur Sandiaga Salahuddin Uno kembali melakukan perjalanan ke luar negeri bersama istrinya, Nur Asia.

Berbeda dari kepergiannya sebelum hari pencoblosan, yakni menunaikan ibadah umrah di Arab Saudi, kali ini Sandi bersama istri pergi menuju Tokyo, Jepang.

Kepergian mereka bukan dalam rangka liburan ataupun nazar, seperti yang dilakukan sebelumnya. Kepergian mereka untuk memeriksa kesehatan sang istri.

Keduanya pun bertolak dengan pesawat komersil di Bandara Soekarno-Hatta, dengan jadwal penerbangan pada Minggu (19/2/2017) dini hari.

Sebelum berangkat, Sandi mengaku tidak memiliki persiapan khusus pada misi keberangkatan. Dirinya hanya mempersiapkan sejumlah berkas berisi rekam medis sang istri, sejumlah pakaian, serta meminta izin dan doa kepada keluarganya.

"Persiapannya enggak ada sih, tapi memang ini (perjalanan) udah agak tertunda, karena hasil dari diagnosa ada benjolan di (kelenjar) tiroid istri saya. Disarankan untuk diadakan tindakan (operasi), tapi kita ingin itu sebagai opsi (pilihan) terakhir," ungkapnya sebelum berangkat. (Dwi Rizki/Warta Kota/*)

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas