Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Teror Penjahat Jalanan 'Bad Boys' di Cilincing Berakhir, Dua Tewas Lima Masuk Penjara

Di lokasi penangkapan itu, Kapolsek Cilincing, Kompol Ali Zusron menerangkan, sebanyak tujuh pelaku perampokan jalanan Badboys kini ditangkap.

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Teror Penjahat Jalanan 'Bad Boys' di Cilincing Berakhir, Dua Tewas Lima Masuk Penjara
Warta Kota/Panji Baskhara Ramadhan
Kapolsek Cilincing, Kompol Ali Zusron, dan jajarannya saat menunjukkan senjata tajam golok yang digunakan geng perampok jalanan di Cilincing. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Panji Baskhara Ramadhan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Polsek Cilincing Polres Metro Jakarta Utara telah berhasil lumpuhkan lima dari tujuh pelaku perampokan jalanan yang tergabung dalam geng bernama Badboys di Jalan Cakung-Cilincing (Cacing), Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, Kamis (10/8/2017).

Di lokasi penangkapan itu, Kapolsek Cilincing, Kompol Ali Zusron menerangkan, sebanyak tujuh pelaku perampokan jalanan Badboys kini ditangkap.

Ada 'Mobil Goyang' di Kotabaru, Saat Diperiksa di Dalamnya Ada Sepasang Siswa Setengah Bugil

"Mereka ini perampok jalanan yang mengincar pengendara mobil, baik mewah, truk, umum di Kawasan Cilincing. Untuk pelaki M (27) dan D (24) mati ditembak terkena di dada. Lalu untuk pelaku yang kami tembak dikakinya itu ada DN (22), EW (25) dan CP (22). Sementara itu untuk dua orang lainnya, EN (22) EG (25) tertangkap, dan masih sehat-sehat saja," ucap Ali di lokasi penangkapan.

Senjata tajam golok dan lainnya yang disita polisi dari tujuh perampok.
Senjata tajam golok dan lainnya yang disita polisi dari tujuh perampok. (Warta Kota/Panji Baskhara Ramadhan)

Dikatakan Ali, dua pelaku yang tewas, yakni M dan D terpaksa dihadiahi timah panas, karena melakukan perlawanan terhadap petugas, saat dilakukan penangkapan.

Sementara itu, pelaku DN, EW dan CP kami tembak kakinya, lantaran berupaya melarikan diri.

BERITA TERKAIT

"Sementara itu, dua pelaku lainnya, EN dan EG itu sudah ada di kantor polisi. Sudah diperiksa petugas. Sementara, lima pelaku tertembak ini kami bawa ke RS Polri Kramat Jati. Memang si Badboys ini semacam geng rampok jalanan ya di Kawasan Tol Cacing, Cakung Jakarta Timur, Marunda, dan sekitaran perbatasan wilayah di Jakarta Utara dan Jakarta Timur ini," ucapnya.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas